Comscore Tracker

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek Mata

Rada serem sih memang, tapi kok bisa ya?

Coba deh perhatikan benda di sekitar, ada yang bentuknya aneh gak? Terkadang benda sekitar secara tak sengaja bentuknya bisa mirip akan sesuatu. Salah satunya wajah atau tubuh manusia.

Ketika sadar, pasti awalnya bakal kucek-kucek mata. Rada serem sih memang, tapi kok bisa ya? Berikut ini deretan benda yang gak sengaja mirip wajah.

1. Lubang kunci ini seakan punya ekspresi. Lagi mangap, tuh

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek MataInstagram.com/id.dagelan

2. Pernah gak sih kamu merasa lagi dilirik oleh saku celana?

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek MataInstagram.com/id.dagelan

3. Atau dilirik oleh saklar lampu? Kan seram jadinya

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek MataInstagram.com/dagelanregion

4. Tirai yang satu bagiannya copot saja bisa mirip wajah ya

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek MataInstagram.com/id.dagelan

6. Ini orang yang punya waktu mau ambil tasnya pasti kaget

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek MataFacebook.com/marcolefl1

7. Kalau yang ini lucu. Soalnya hidungnya besar mirip badut

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek MataFacebook.com/marcolefl1

8. Bukan cuma kamu yang lihat benda ini mirip wajah. Susunannya memang mirip banget, sih

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek MataFacebook.com/marcolefl1

9. Wah, paprikanya seperti punya ekspresi. Nyengir begitu. Tapi agak seram

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek MataReddit.com/kabloona

10. Gagang pintu pun sedih ketika patah. Jadi kasihan

10 Potret Benda Gak Sengaja Mirip Wajah, Bikin Kucek-kucek MataReddit.com/MonsterPooper

Itu dia deretan benda gak sengaja mirip wajah. Sudah kucek-kucek mata berapa kali karena melihat foto-foto dia atas?

Baca Juga: Harus Lihat Dua Kali, 10 Tulisan Spanduk Promo Ini Menipu Mata

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya