Comscore Tracker

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin Ngakak

Cara promosi jualannya gak ada lawan #IDNTimesHype

Sekarang ini banyak penjual yang punya ide nyeleneh dalam memasarkan produk jualannya. Gak heran mereka dijuluki lulusan S3 Marketing meski gak benar-benar menempuh pendidikan itu.

Mungkin deretan potret ini membuktikan anggapan penjual punya cara marketing yang jenius. Simak deretan fotonya yang bikin ngakak ini, yuk.

1. Penjual buah pada umumnya mungkin gak kepikiran bikin tulisan-tulisan kocak gini bakal mengundang pelanggan

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin NgakakInstagram.com/recehtapiviral

2. Mencicipi gratis, tapi kalau sudah mencicipi kamu harus membeli makanan atau minumannya. Hebat ya marketing-nya

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

3. Kalau penjual punya alasan begini karena harga jualannya naik, mungkin orang-orang gak ada yang berani protes kali ya

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin NgakakInstagram.com/recehtapiviral

4. Ini sih bukan mengembalikan uang yang hilang namanya. Tapi memang harga mi ayamnya segitu! Bisa saja, deh

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin NgakakInstagram.com/recehtapiviral

6. Ada-ada saja nih penjual keripik membuat kemasan seperti majalah azab. Kocak banget tulisan-tulisannya

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin NgakakTwitter.com/jvleha

7. Yakin deh orang-orang pasti banyak yang mampir setelah lihat spanduk promosi durian ini. Lalu menyesal kemudian

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin NgakakTwitter.com/dmsnadkush

8. Ini kayaknya penjual yang sama deh. Pakai trik yang sama juga soalnya

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin NgakakFacebook.com/tanpa.caption

9. Kalau di sinetron judulnya Ikatan Cinta, tapi kalau di dunia kuliner jadi Ikatan Cireng!

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin NgakakTwitter.com/ketololan_tolol

10. Ada penjual yang ngaku minumannya bisa mencegah virus corona nih? Awas dituding hoaks, lho. Hihihi!

10 Potret Kocak Bukti Penjual Lulusan S3 Marketing, Bikin Ngakak1cak.com

Itu dia deretan potret kocak bukti penjual lulusan S3 marketing yang bikin ngakak. Gimana, sudah terbukti belum kreativitasnya?

Baca Juga: 10 Potret Penjual Tutup Warungnya Demi Nonton Ikatan Cinta, Totalitas!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya