Comscore Tracker

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin Ngikik

Butuh beberapa detik untuk paham nama tokonya #IDNTimesHype

Ada-ada saja cara pemilik usaha dalam mempromosikan dagangan miliknya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan nama yang unik.

Seperti yang terlihat pada potret di bawah ini, para pemilik usaha ini mengganti huruf vokal menjadi 'i' semua. Jadinya kocak abis! Yuk, simak deretan potretnya.

 

1. Seluruh huruf vokal yang ada di spanduk toko aksesori HP ini diganti 'i' semua. Pembelinya bisa paham gak tuh?

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin NgikikInstagram.com/rakyat_plus_62

2. Semakin diperjelas dengan diberikan gambar bocah yang sering muncul di meme ini nih

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin NgikikInstagram.com/rakyat_plus_62

3. Cuci sepeda motor jadi cici sipidi mitir. Pasti langsung jadi pusat perhatian, deh

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin NgikikInstagram.com/receh.id

4. Bukan toko sih, tapi tulisan keterangan di ATM ini huruf vokalnya juga diganti 'i'. Bercanda nih petugasnya

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin NgikikTwitter.com/kegblgnunfaedh

6. Kayaknya yang banyak pakai cara promosi seperti ini adalah konter HP ya

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin Ngikik1cak.com

7. Toko servis jam tangan juga ada nih. Masih dengan gambar bocah meme yang melegenda ini ya

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin NgikikInstagram.com/sukijan.id

8. Gara-gara baca nama tokonya, pas mau update status jadi ikut-ikutan diganti 'i' juga huruf vokalnya

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin Ngikik1cak.com

9. Satu-satunya konter pulsa dengan fasilitas tirlingkip dan tirmirih. Duh, ada-ada saja nih

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin NgikikTwitter.com/sir_edwin

10. Kurang dikit nih, harusnya huruf 'e' dan 'a'-nya juga diganti jadi 'i' dong

10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin Ngikik1cak.com

Itu dia deretan potret kocak nama toko yang huruf vokalnya diganti 'i' semua. Tinggal nunggu ada toko yang pakai huruf vokal 'a, u, o, dan e' semua nih.

Baca Juga: 10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Kelontong, Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya