Comscore Tracker

10 Potret Kostum Kocak Orang Lagi Belanja, Bikin Cekikikan! 

Yang ini sih jelas bikin ngakak!

Belanja jadi momen yang sangat penting saat-saat ini. Virus corona yang masih jadi momok banyak orang ternyata bikin pelanggan supermarket harus melakukan beberapa pencegahan.

Bukan pakai APD kok seperti yang sempat heboh sebelumnya. Tapi, orang-orang ini pakai kostum kocak saat belanja di supermarket. Kalau yang ini sih jelas bikin ngakak. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Ketika orang zaman Romawi belanja di supermarket modern

10 Potret Kostum Kocak Orang Lagi Belanja, Bikin Cekikikan! Reddit.com/Squonk3

2. Topengnya panjang banget, ada bawang putihnya lagi. Sampai diketawain pengunjung lain, tuh

10 Potret Kostum Kocak Orang Lagi Belanja, Bikin Cekikikan! Reddit.com/ChillyStrawberry

3. Orang Indonesia juga ada yang iseng. Belanja ke supermarket pakai seragam dinosaurus

4. Imut banget! Ada juga yang pakai kostum unicorn waktu belanja. Unyu maksimal

10 Potret Kostum Kocak Orang Lagi Belanja, Bikin Cekikikan! Twitter.com/RizalSadiman

6. Gak punya penutup wajah lain. Cuma ada topeng anjing aja, nih

10 Potret Kostum Kocak Orang Lagi Belanja, Bikin Cekikikan! Reddit.com/FroggyMcTerrison

7. Apa gak panas pakai mantol tapi gak hujan?

10 Potret Kostum Kocak Orang Lagi Belanja, Bikin Cekikikan! Boredpanda.com

8. Sambil menyelam belanja kebutuhan sehari-hari

10 Potret Kostum Kocak Orang Lagi Belanja, Bikin Cekikikan! Boredpanda.com

9. Cuma penasaran orang ini bernapasnya gimana ya?

10 Potret Kostum Kocak Orang Lagi Belanja, Bikin Cekikikan! Twitter.com/h_saltovka

10. Malah seram gak, sih? Mudah-mudahan kasirnya gak ngacir ya

10 Potret Kostum Kocak Orang Lagi Belanja, Bikin Cekikikan! Reddit.com/Sweetbadger

Itu dia deretan potret kostum kocak orang pas lagi belanja. Mau bagaimana pun perlindungannya, yang penting aman secukupnya dan gak perlu berlebihan ya.

Baca Juga: Viral, Orang Ini Belanja Pakai Kostum T-Rex Agar Tak Kena Virus Corona

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya