Comscore Tracker

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!

Denah di undangannya malah menyesatkan! #IDNTimesHype

Denah tempat pernikahan menjadi hal penting yang harus dicantumkam pada undangan. Denah atau petunjuk arah lokasi sangat membantu bagi tamu agar tak tersasar.

Tapi beda lagi kalau dapat petunjuk arahnya seperti potret di bawah ini. Bukannya membantu, tapi justru malah bikin bingung. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Pasangan yang menikah dalam satu waktu banyak banget. Jadi bingung, nih, harus ke arah mana

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (Facebook.com/Kegiatan-Warga-Hari-Ini-100675134702477)

2. Di undangannya ada denah, sih, tapi gak ada petunjuk lokasinya di mana

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (twitter.com/halupulisi)

3. Tinggal pilih saja mau datang ke resepsi yang mana. Mau giliran juga boleh

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (twitter.com/ripbottt)

4. Barisan para mantan bersatu dan berkumpul, berangkat bersama ke resepsi pernikahan mantan tercinta

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (twitter.com/halupulisi)

5. Ini juga denahnya besar banget, tapi petunjuk lokasinya gak jelas. Untuk apa~

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (twitter.com/erapatrisya)

Baca Juga: 10 Status Facebook Kocak tentang Pernikahan Ini Gak Ada Faedahnya

6. Terima kasih untuk petugas sedot WC karena sudah melancarkan resepsi pernikahan Rian dan Diah

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (instagram.com/receh.id)

7. Memangnya cuma caleg yang bisa bikin spanduk begini. Pengantin mau nikah juga bisa, dong

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (instagram.com/receh.id)

8. Ini sebenarnya undangan pernikahan atau gimana, ya? Malah jadi bingung

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (1cak.com)

9. Sudah gak bisa berkomentar apa-apa kalau spanduk pernikahannya seperti ini

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (instagram.com/fun.idn)

10. Bukannya menunjukkan lokasi resepsi malah mengingatkan jangan lupa bawa amplop

10 Potret Lucu Petunjuk Arah Lokasi Pernikahan, Bingung deh!petunjuk arah tempat pernikahan kocak (instagram.com/meme.wkwk)

Itu dia deretan potret lucu petunjuk arah tempat pernikahan yang bikin tamu bingung. Pernah ngalamin juga, gak?

Baca Juga: 10 Curhatan Lucu Warganet soal Mahar Nikah Rizky Billar-Lesti Kejora

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya