Comscore Tracker

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin Ngakak

Valentine tahun ini masih sendirian saja, nih? #IDNTImesHype

Bernasib sebagai jomblo memiliki dua kemungkinan, menjalani kisah menyenangkan atau kisah menyedihkan. Semua diraih tentu tergantung si jomblonya itu sendiri.

Tapi deretan potret ini memperlihatkan nasib jomblo yang ngenes banget. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

 

1. Waduh, baca chat dari emak malah bikin sedih nih. Cariin jodoh dong, mak!

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin NgakakInstagram.com/ngakakramerame.id

2. Begini akibatnya kalau mau mengubah nasib pakai cara instan. Tetap gagal juga, deh

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin NgakakInstagram.com/humor.masyarakat

3. Walaupun bukan orang sungguhan, tapi paling gak ada yang pernah berlutut dan menyodorkan cincin

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin NgakakInstagram.com/aw_lucu

4. Power Rangers jumlahnya ganjil, nasib satu anggota gak dapat jodoh nih

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin NgakakInstagram.com/humorsantuy

6. Jomblo tapi pengin diucapin i love you? Coba deh minta bantuan Google Translate

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin Ngakak1cak.com

7. Gak masalah sih jadi jomblo, tapi harus tetap jaga harga diri juga dong. Masa begini banget, sih?

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin NgakakInstagram.com/aw_lucu

8. Tega banget nih, masa temannya dijadikan obat nyamuk begitu saja sih

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin Ngakak1cak.com

9. Rela melakukan apa saja demi status hubungan di Facebook. Biarkan jomblo berimajinasi

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin Ngakak1cak.com

10. Kirain Nining si kembang desa kampung sebelah. Gak tahunya Nining merek kaleng kerupuk!

10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin NgakakInstagram.com/drama.sosialmedia

Itu dia deretan potret nasib jomblo yang ngenes abis. Tahun ini gak ada niatan untuk cari jodoh nih, mblo?

Baca Juga: 10 Potret Jadi 'Obat Nyamuk' Ini Ngenesnya Cuma Jomblo yang Rasain

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya