Comscore Tracker

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder Lihatnya

Bosan main catur dengan cara normal, nih #IDNTimesHype

Catur mungkin olahraga yang terlihat sepele, tapi sangat susah dimainkan. Kalau gak atur strategi secara tepat dan efektif, bisa langsung kalah dalam hitungan menit.

Seakan melawan kebiasaan, orang-orang ini punya cara main catur yang bikin tepok jidat. Dewa Kipas yang bisa ngalahin grandmaster catur online juga pasti minder. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Kalau gak ada kotak-kotaknya begini, terus cara jalannya bagaimana dong?

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder Lihatnya1cak.com

2. Sudah bosan pakai cara biasa? Coba, deh, main catur dengan papan terbalik. Hebat kalau bisa

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder Lihatnya1cak.com

3. Wah, membohongi kakek-kakek pakai teknologi nih. Curang banget!

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder Lihatnya1cak.com

4. Main catur dengan papan terbalik kurang menantang? Cobain main catur di papan karambol, deh

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder LihatnyaFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

5. Menyelesaikan satu permainan di papan ukuran normal saja bisa berjam-jam. Apalagi kalau ukuran papannya panjang begini

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder LihatnyaInstagram.com/ngakakkocak

Baca Juga: 11 Review Kocak Pelanggan Hotel yang Apes Banget, Tidurnya Gak Nyenyak

6. Mentang-mentang motif sepatunya mirip papan catur, tapi jangan dibuat main catur juga dong

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder LihatnyaInstagram.com/id.dagelan

7. Oh jadi ini alasan cowok lama di kamar mandi. Ternyata main catur dulu di ubin

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder LihatnyaInstagram.com/sukijan.id

8. Selain olahraga otak, badannya juga ikut olahraga karena pasti banyak gerak, nih

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder Lihatnya1cak.com

9. Kasihan si bapak gak punya teman main catur. Akhirnya main sama kucing, deh

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder Lihatnya1cak.com

10. Kalau sudah jago sih gak perlu lagi tuh pion, kuda, dan lain-lainnya. Langsung maju pakai raja doang juga sudah bisa menang

10 Potret Tak Biasa Orang Main Catur, Dewa Kipas juga Minder Lihatnya1cak.com

Itu dia deretan potret tak biasa orang saat main catur. Gimana gak minder kalau mereka mainnya kayak begitu. Ada yang berani lawan?

Baca Juga: 10 Meme Bapak-bapak di Pos Ronda Ini Kocaknya Gak Ada Lawan

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya