Comscore Tracker

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum Sendiri

Aksinya bisa bikin ngakak! #IDNTimesHype

Setiap guru memiliki cara masing-masing dalam mengajar siswanya. Tapi siapa sangka kalau mereka juga punya aksi nyeleneh ketika sedang kepepet.

Meski nyeleneh, deretan potret di bawah ini adalah bukti dari totalitas guru. Dijamin bikin senyum-senyum sendiri.

1. Papan tulisnya penuh, guru ini menulis materi sampai di lantai, lho. Kebangetan kalau murid-muridnya gak pada memerhatikan

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum SendiriTwitter.com/werweerweeer

2. Penghapusnya dikemanain, nih? Guru sampai harus menghapus pakai sapu

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum SendiriTwitter.com/iqbalmausyaaa

3. Wah, gimana gak totalitas kalau menggaris saja sampai pakai kursi saking gak ada penggarisnya

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum SendiriTwitter.com/haipep

4. Kira-kira guru ini gambar lingkaran sempurna itu pakai barang seadanya juga gak, ya?

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum SendiriTwitter.com/hyuuraa

5. Makanya kalau habis pakai penggaris dikembaliin lagi, dong. Kasihan tuh gurunya harus menggaris pakai kursi

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum SendiriTwitter.com/matchalovin

Baca Juga: 10 Meme Kocak Ditanya Guru Ini Bikin Berkeringat Dingin, Deg-degan!

6. Ternyata banyak juga guru yang kepepet menggaris pakai kursi. Yang ini kursinya malah panjang banget

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum SendiriTwitter.com/siskeaaa

7. Demi menghibur muridnya sampai rela pakai kostum Darth Vader. Gak kepanasan, tuh?

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum Sendiriboredpanda.com

8. Kalau guru ini pakai kostum Lego. Pasti kelasnya jadi asyik banget, nih

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum Sendiriboredpanda.com

9. Selain pakai sapu, kemoceng juga bisa jadi pilihan saat kepepet ketika gak ada penghapus

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum SendiriInstagram.com/ngakakkocak

10. Kira-kira si bapak sedang memperagakan apa ya? Kok sampai jungkir balik begitu

10 Potret Totalitas Guru saat Mengajar Ini Bikin Senyum Sendiriboredpanda.com

Itu dia deretan potret totalitas guru saat mengajar yang bisa bikin kamu senyum sendiri. Ini nih yang biasa disebut guru-guru gokil!

Baca Juga: Dikenal Killer, 10 Meme tentang Guru Matematika Ini Justru Kocak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya