Comscore Tracker

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi Nampol

Kalau begini dijamin pada takut deh

Orang yang buang sampah tidak pada tempatnya sering bikin jengkel. Mau sampah kecil atau besar dan sedikit atau banyak, buang sampah sembarangan tetap melanggar aturan.

Untuk mencegah itu biasanya beberapa tempat dipasangi tulisan larangan. Beberapa di antaranya ada yang kocak tapi pesannya nampol abis. Simak deretan potretnya, yuk!

1. Sebuah pesan menohok bagi pelaku pembuang sampah dan hewan sembarangan. Masih berani?

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi NampolInstagram.com/recehtapisayang.id

2. Kalau mantan berserakan tidak akan merusak lingkungan. Tapi kalau sampah, pasti akan merusak

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi NampolTwitter.com/polkawars

3. Jangan salahkan warga kalau didoakan yang jelek-jelek ya. Ngeyel sih

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi NampolInstagram.com/recehtapisayang.id

4. Jangan cuma perasaan dan hati yang dijaga. Kebersihan juga harus, ya!

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi NampolInstagram.com/masabodohah

6. Kemarin ada yang kesurupan setelah buang sampah sembarangan. Kali ini bisa saja lebih parah

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi NampolFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

7. Kera saja sudah banyak yang dilatih untuk buang sampah pada tempatnya. Masa manusia masih sembarangan sih?

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi NampolFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

8. Kalau doa dimiskinkan terlalu kejam. Paling gak didoakan jadi jomblo saja kali ya

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi NampolInstagram.com/awreceh.id

9. Kalau ada manusia yang masih buang sampah sembarangan berarti?

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi NampolTwitter.com/hoofdbureauid

10. Kamu masih buang sampah sembarangan? Hati-hati bisa diputus pasangan, lho

10 Tulisan Dilarang Buang Sampah Sembarangan Ini Kocak tapi NampolInstagram.com/receh.id

Itu dia deretan tulisan dilarang buang sampah sembarangan yang kocak tapi pesannya nampol abis. Hari gini masih buang sampah sembarangan? Sudah gak zaman kali!

Baca Juga: 10 Larangan Ngamen yang Antimainstream Abis

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya