Comscore Tracker

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!

Rasanya awkward banget!

Ketika liburan, kamu pasti bakal mencari hotel yang nyaman untuk ditinggali selama beberapa hari. Meskipun di sana jatuhnya cuma numpang tidur doang, tapi tetap saja harus nyaman.

Tapi kadang ekspektasimu gak sesuai dengan realitanya. Sesampai di hotel malah dapat kamar yang punya desain kamar mandi nyeleneh. Pokoknya fail abis, deh! Berikut ini deretan fotonya.

1. Gimana gak banjir kamar mandinya kalau wastafelnya begini

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/DiceGottfried

2. Tempat tisunya gak bisa lebih jauh lagi, nih?

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/MotleyHatchet

3. Hiasan dinding di kamar mandi ini kok gak estetik banget, ya

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/Slyth66

4. Pintu kamar mandi ini tembus ke balkon hotel. Kalau mau ke balkon, harus lewatin kamar mandi dulu

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/cbass62083

5. Boleh kepeleset di kamar mandi. Asal pelan-pelan, ya!

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/Yonski3

7. Kamar mandi dan kamar tidur gak dipakaikan sekat

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/arandomguyfromdk

8. Mau mandi harus bungkuk. Selesai mandi sakit punggung

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/totallyadragon

9. Kalau sendiri sih gak masalah. Tapi kalau bareng teman sekamar, awkward juga pas mau buang air

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/HAZMA7

10. Hotel di mana, nih? Mau hidupin keran bakalan bingung setengah mati

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/MrGrieves123

11. Mau mirror selfie di kamar mandi, tapi kok begini bentuknya

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/spurlockmedia

12. Ada semprotan darurat persis di sebelah shower. Biar gak ada api ketika lagi mandi?

12 Desain Kamar Mandi Hotel Nyeleneh yang Bikin Kesal, Fail Abis!Reddit.com/LegoClaes

Itu dia deretan potret desain kamar mandi paling nyeleneh. Pastinya bikin tamu kesal abis. Kamu pernah dapat kamar mandi hotel seaneh apa, nih?

Baca Juga: Malu Abis, 10 Fashion Gagal Ini Bikin yang Pakai Kelihatan Kocak

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya