Comscore Tracker

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abis

Duh, pasti driver ojek online ini malu banget, deh

Mengirim chat ke orang yang salah memang bikin panik. Terkadang malah yang dikirim chat yang bersifat pribadi, malu dong kalau sampai terkirim ke orang lain.

Driver ojek online pun pernah mengalami yang namanya salah kirim chat. Penumpang yang dapat kiriman chat nyasar ini pasti bingung banget, deh. Simak deretan chat-nya, yuk.

1. Tadinya sudah mau ngegas, eh, ternyata driver ini cuma salah kirim chat saja

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (instagram.com/dramaojol.id)

2. Ngajakin nikah sudah seperti cuma ngajak nonton bioskop doang. Enteng banget bilangnya

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (instagram.com/newdramaojol.id)

3. Wah, ternyata tadi yang memesankan ojek orang tuanya. Daripada malu mending bilang salah kirim saja

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (instagram.com/newdramaojol.id)

4. Pasti sudah senyum-senyum tuh berasa ada yang perhatian. Gak tahunya cuma salah kirim

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (instagram.com/newdramaojol.id)

5. Sudah salah kirim malah dikerjain pula. Pasti malu banget deh rasanya

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (instagram.com/dramaojol.id)

Baca Juga: 10 Potret Driver Ojol Rusak Momen Foto Bersama, Ngeselin tapi Kocak!

6. Habis chat penumpang mau balas chat ayang, tapi lupa pindah aplikasi

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (instagram.com/newdramaojol.id)

7. Jawabannya kok gitu, kayaknya hatinya sudah biasa dipermainkan, ya?

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (instagram.com/newdramaojol.id)

8. Semoga saja driver ojeknya gak begitu ngerti bahasa Inggris, deh

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (twitter.com/fahrejerk_)

9. Sudah merangkai kata sepuitis ini tapi ending-nya malah salah kirim

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (instagram.com/newdramaojol.id)

10. Kalau begini kira-kira salah kirim chat gak, ya? Mana dijawab iya lagi. Hihihi!

10 Chat Driver Ojek Online Salah Kirim ke Penumpang Ini Kocak Abisdriver ojek online salah kirim chat (instagram.com/newdramaojol.id)

Salah kirim chat apalagi ke orang yang tidak dikenal memang bikin panik. Semoga saja tidak terjadi salah paham antara driver ojek online dan penumpangnya ini, ya.

Baca Juga: 10 Balasan Chat Salah Paham Ini Ending-nya Nyelekit Hati

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya