Comscore Tracker

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin Emosi

Belum sampai mengatakan keluhan, sudah bikin emosi duluan.

Robot kini mulai dipakai oleh beberapa perusahaan untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Namanya juga teknologi, pasti banyak kekurangannya.

Para netizen ini punya pengalaman kocak ketika komplain tapi yang melayani robot. Belum sampai mengatakan keluhan, sudah bikin emosi duluan. Berikut ini kumpulan chat-nya.

1. Pas jawab benar malah gak direken. Pas jawabnya ngawur, malah direspon

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin EmosiTwitter.com/panxyz_

2. Saking emosinya itu keypad sampai auto capslock

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin EmosiTwitter.com/_siyos

3. Sumpah serapah pun kadang keluar tanpa disadari

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin EmosiTwitter.com/E7ERNALBOYS

4. Sabar, ya. Lebih baik langsung komplain ke kantornya aja deh

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin EmosiTwitter.com/Alfaniikmah

6. Padahal kan SMS dibaca dan dilihat bukan didengar, bener gak?

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin EmosiTwitter.com/Ririntriana221

7. Namanya juga robot. Tanya nama saja sering bikin salah paham

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin EmosiTwitter.com/shoyo09

8. Mulai nama panggilan sampai nama lengkap sudah disebutkan, tapi kok gak ngerti-ngerti juga

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin EmosiTwitter.com/zahkaw

9. Melarikan diri sebelum membantu menyelesaikan masalah, robot juga bisa makan gaji buta

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin EmosiTwitter.com/ferikadwiayu_

10. Lah, ini malah mau pdkt sama robotnya. Kelamaan jomblo, nih

Dilayani Robot, 10 Chat Komplain Ini Endingnya Bikin EmosiTwitter.com/gw_euuu

Itu dia deretan chat komplain kocak saat dilayanin oleh robot. Mau emosi tapi kok lucu juga, ya.

Baca Juga: Ngakak Banget, 10 Chat Terlanjur Geer Ini Endingnya Bikin Malu

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya