Comscore Tracker

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan Kemudian

#barugajian sampai trending di Twitter

Tanggal segini biasanya hidup serasa tanpa beban. Apalagi kalau bukan karena habis gajian. Dompet yang masih tebal bikin mau ngapain saja tidak bingung.

Nah, para netizen ini kemudian membuat curhatan kocak saat baru gajian yang berasa jadi orang kaya baru. Simak deretan curhatannya yuk.

1. Kalau begini sih namanya malah jadi bikin panjang masa kuliah saja. Padahal sudah benar pengin cepat-cepat lulus

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/jek___

2. Kalau baru gajian sih begitu. Hidupnya berasa gak ada beban saja gitu. Tiba-tiba pengin umroh juga bisa langsung berangkat

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/ricky_fauzii

3. Mana belutnya kemarin yang katanya nyetrum? Mumpung baru gajian, nih dibeliin token listrik biar makin dahsyat setrumannya

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/sheptianoctav

4. Kalau begini caranya bukan lagi disuruh bayar denda. Tapi bisa-bisa ditahan nih

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/knowfiks

5. Sultan saja bisa geleng-geleng melihat kelakuan orang ketika baru gajian. Berasa orang paling kaya seantero bumi

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/imperfection23_

Baca Juga: 10 Curhatan Kocak New Normal ala Netizen, Sukses Bikin Ngakak

6. Kalau baru gajian, kembalian saja bisa diikhlaskan kok. Mudah-mudahan pas akhir bulan nanti gak melarat ya

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/kabuds_

7. Mau-mau saja sih. Tapi mana bisa nikah berkali-kali begitu?

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/haryagassss

8. Masakannya bukan lagi mateng, tapi jadi bisa ngebut dicerna di dalam tubuh ya

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/tuansenjaya

9. Mau banget dong punya pasangan yang seperti ini. Mudah-mudahan doi peka, ya

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/angglarydinugi

10. Kaki seribu pakai Balenciaga. Cakep! Malah bisa jadi pantun, tuh

10 Curhat Kocak Netizen Baru Gajian, Merana di Akhir Bulan KemudianTwitter.com/makmummasjid

Itu dia deretan curhat kocak netizen baru gajian yang bikin ngakak. Boleh saja foya-foya, tapi ingat, gajian lagi masih 30 hari ke depan lho.

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Pernah Gak Sengaja Difoto Ini Kocak Banget

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya