Comscore Tracker

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok Jidat

Ketahuan nih, lagi ngapain hayo?

Terkadang, kelakuan seseorang terlihat begitu menggelitik jika diamati diam-diam. Momen ini tentunya sayang dilewatkan jika tak dipotret dan gak diunggah ke media sosial.

Entah apa maksud dan tujuannya, tapi kamu pasti setuju kalau kelakuan orang di potret ini pasti absurd banget. Melihatnya bikin ngakak! Simak deretan potretnya yuk.

1. Pengamanan maksimal dari anak ini untuk ibunya yang sedang ambil uang di ATM

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok JidatInstagram.com/bikinsemangat

2. Wah, talentanya luar biasa banget nih. Kok bisa lentur gitu ya kakinya?

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok JidatInstagram.com/sukijan.id

3. Ada ikan duyung terdampar nih! Iseng banget sih bapak-bapak ini ya

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok JidatInstagram.com/sukijan.id

4. Kirain mau bikin sesuatu yang sweet gitu. Ternyata banyak banget nama yang dia ukir. Huh!

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok JidatInstagram.com/receh.id

6. Semangat ya memompa bannya. Sampai besok pagi dipompa juga kayaknya gak bakal keras tuh

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok JidatInstagram.com/wkwkland_real

7. Sedang mencoba fitur motor bebek. Bisa berenang beneran gak nih?

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok JidatInstagram.com/wkwkland_real

8. Cuma mau tanya, itu nanti cara truknya keluar gimana ya?

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok JidatInstagram.com/wkwkland_real

9. OOTD spesial versi COVID-19. Pakaian full dari masker medis

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok JidatInstagram.com/sukijan.id

10. Cowok-cowok memang punya cara tersendiri dalam menyelesaikan masalah. Ekstrem punya!

Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok JidatInstagram.com/bikinsemangat

Itu dia deretan kelakuan absurd orang saat difoto diam-diam yang bikin tepok jidat. Hati-hati ya dalam berkelakuan, karena hengpon jadul bisa memotret diam-diam dan jadi viral lho!

Baca Juga: 10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes Banget

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya