Comscore Tracker

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?

Momen kocak ini beneran terjadi, lho!

Normalnya, kalau kamu pesan jasa ojek online, kamu yang bakal diboncengin driver hingga sampai ke tujuan. Mau itu ojek online maupun konvensional, aturannya tetap seperti itu.

Meski begitu, potret ini menangkap momen kocak yang jarang terjadi antara driver dan penumpang. Kali ini driver-nya yang malah dibonceng, kenapa, ya? Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Mungkin di depan ada cegatan, beruntung driver yang gak bawa SIM ini sedang dapat penumpang polwan. Hihihi!

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (instagram.com/newdramaojol.id)

2. Ini yang pakai helm malah penumpangnya. Kebaliknya dobel, dong

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (twitter.com/txtdrberseragam)

3. Mungkin karena driver-nya perempuan, jadi si bapak rela yang mengendarai motor

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (facebook.com/baru.ii)

4. Nekat banget anak SD, tapi sudah disuruh mengendarai motor begini

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (instagram.com/dramaojol.id)

5. Kalau begini, sih, driver ojek online ini makan gaji buta beneran. Malah asyik nonton YouTube

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (instagram.com/lambeonlen)

Baca Juga: 10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin Ngakak

6. Ada lagi driver ojek online yang membiarkan anak SD mengendarai motor. Duh!

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (instagram.com/ngakakkocak)

7. Kalau penumpangnya yang bawa motor apakah tarifnya jadi setengah harga?

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (instagram.com/dramaojol.id)

8. Mungkin mbaknya sedang buru-buru, jadi dia yang ambil alih setang

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (1cak.com)

9. Ini pasti jadi pengalaman tak terlupakan karena diboncengin emak-emak. Seram gak, Pak?

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (instagram.com/newdramaojol.id)

10. Driver ini saling bonceng satu sama lain. Mana yang penumpang dan mana yang driver, nih?

10 Potret Lucu Driver Ojek Online Dibonceng Penumpangnya, kok Kebalik?driver ojek online dibonceng penumpang (instagram.com/satpam.ojol)

Nah, itu dia deretan potret lucu ketika driver ojek online dibonceng penumpangnya. Bisa kali ya dapat diskon kalau penumpangnya yang bawa motor seperti ini?

Baca Juga: 10 Momen Driver Ojek Online Dapat Bayaran Uang Asing, Curhatannya Lucu

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya