Comscore Tracker

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!

Ekspresi saat ikutan panjat pinang ini sukses bikin ketawa

Panjat pinang jadi salah satu lomba paling seru yang ada di peringatan 17 Agustus. Batang pinang yang licin membuat peserta berusaha semaksimal mungkin agar bisa memanjatnya.

Dari usaha keras tersebut, biasanya terlihat ekspresi kocak dari para pemanjat. Gak jarang kalau ekspresi mereka bikin penonton ketawa. Simak deretan potretnya, yuk!

1. Sakit sih dipanjatin orang banyak, tapi dibawa ketawa saja, deh

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (instagram.com/mrci.id)

2. Menahan sakit karena diinjak teman setim belum seberapa dibanding menahan pup

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (instagram.com/receh.ai)

3. Risiko punya badan paling besar di tim, jadi orang yang paling bawah, deh

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (instagram.com/meme.wkwk)

4. Demi hadiah di pucuk, gak apa-apa deh kepala diinjak-injak teman

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (instagram.com/lelucon.seru)

5. Kesakitan banget atau gimana, ya? Sampai segitunya ekspresi wajahnya

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (facebook.com/Kata-kata-lucu-100297484663054)

Baca Juga: 10 Meme Kocak Lomba 17 Agustus Gak Biasa Ini Bikin Ogah Ikutan

6. Loh, malah jadi tatap-tatapan mesra ini gimana? Cieee...

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (twitter.com/dsuzzy)

7. Yang ini kok ekspresinya malah kayak keenakan gitu, ya?

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (instagram.com/bocah_gaips)

8. Usil banget ada yang melorotin celana peserta panjat pinang. Meresahkan!

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (1cak.com)

9. Masnya masih ngantuk tapi sudah disuruh ikut lomba. Ketiduran, deh

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (instagram.com/nonikhairani)

10. Gak cuma yang dewasa, yang anak-anak juga pada semangat, nih

10 Potret Ekspresi Lucu Orang Ikut Lomba Panjat Pinang, Gak Kuat!ekspresi kocak panjat pinang (instagram.com/komersial.beract)

Memang kalau lagi lomba panjat pinang tuh, ekspresi wajah sulit dikontrol. Wajar saja kalau jadinya kocak-kocak.

Baca Juga: 10 Meme Lucu Lomba Panjat Pinang 17 Agustus, Ekspresinya Gak Nahan!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya