Comscore Tracker

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abis

Gak kuat, deh, lihat fashion kocak bapak-bapak ini

Setiap orang pasti punya selera dandanan saat pergi keluar rumah. Tak terkecuali bapak-bapak, yang biasanya punya selera fashion unik.

Terkadang mereka sangat percaya diri dengan gaya fashion yang nyentrik, seperti yang terlihat di deretan potret kocak ini, nih!

1. Eh, itu dipakai untuk menggantikan masker atau topi, sih, sebenarnya?

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (facebook.com/Kegiatan-Warga-Hari-Ini-100675134702477)

2. Jangan main-main dengan bapak ini, kalau macem-macem bisa didor. Paling cuma basah doang

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (facebook.com/anastasya.sedangmenulispesan.1)

3. Widih, pakai sayap-sayapan begini sudah berasa seperti malaikat gitu ya, Pak?

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (twitter.com/nocontextbapack)

4. Itu pecinya gak kegedean, Pak? Buat masuk lima kepala juga masih muat, tuh

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (tiktok.com/@rajalawak098)

5. Fashion buat bapak yang sayang istri, apalagi kalau istrinya doyan beli jajanan

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (facebook.com/wahyu.goemay)

Baca Juga: 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Lagi Makan, Bikin Ngakak Pol-polan

6. Lain kali kalau traveling pastikan bawa celana yang cukup ya, Pak

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (boredpanda.com)

7. Saking cintanya sama anjing peliharaan, anjingnya pun cinta sama pemiliknya

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (boredpanda.com)

8. Tukang bangunan juga boleh bergaya, dong? Meski cuma pakai piyama, tapi tetap nyentrik

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (twitter.com/duniakuli)

9. Biar gak repot kalau tiba-tiba hujan gak perlu berteduh dulu

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (twitter.com/nocontextbapack)

10. Bikin penasaran banget, kenapa bapak satu ini memakai pakaian cewek, ya?

10 Potret Lucu Fashion Bapak-bapak Waktu Pergi Keluar, Nyentrik Abisfashion bapak-bapak kocak (twitter.com/nocontextbapack)

Ya ampun, Pak, ada-ada saja tingkahnya. Asal nyaman dan percaya diri dengan apa yang dipakai, sikat saja sudah!

Baca Juga: 10 Potret Kocak Fashion Emak Pergi ke Pasar Ini Bikin Model Minder

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya