Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine

Kaum jomblo mana suaranya?

Setiap 14 Februari diperingati sebagai hari Valentine. Konon katanya, Valentine ini adalah hari kasih sayang. Banyak orang yang percaya kalau di hari itu adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang ke orang yang disayang.

Tapi tentu saja itu untuk orang yang punya gebetan atau pasangan kekasih. Lalu bagaimana dengan jomblo? Di hari yang identik dengan bunga dan cokelat ini kaum jomblo pasti merasa terkucilkan. Seperti deretan foto di bawah ini, contoh ngenesnya orang pengen ikut Valentine tapi statusnya jomblo.

1. Mau ikut Valentine tapi cuma punya kucing. Yaudah diajak dinner aja. Romantis juga, kok

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine1cak.com

2. Usahanya sudah bagus. Tapi lain kali cek dulu ada kaca atau gak di sekitar. Kelihatan tuh akal bulusnya

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine1cak.com

3. Valentine bukan budaya kita. Budaya kita itu makan apapun tetap harus pakai nasi

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine1cak.com

4. Mari mengheningkan cipta sejenak, untuk pahlawan cinta yang telah gugur

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine1cak.com

6. Gak punya gandengan pas Valentine? Gandengan sama ceker ayam juga gak masalah

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine1cak.com

7. Kalau ini sih level jomblonya sudah sampai akut. Gak ada perempuan, manekin pun jadi

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine1cak.com

8. Biar gak diejek jomblo, status hubungan di Facebook harus diganti nih

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine1cak.com

9. Sudah terlihat mesra belum? Mau pose romantis kan gak cuma bisa sesama manusia saja

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine1cak.com

10. Meskipun editannya gak sempurna-sempurna banget. Paling penting kelihatan ada pendampingnya

Bikin Ngakak, 10 Foto Ngenesnya Kalau Jomblo Ikut Valentine1cak.com

Begitulah jadinya kalau para jomblo pengen ikutan merayakan Valentine juga. Tapi sebenarnya, memberi perhatian atau kasih sayang gak melulu harus ke kekasih kok. Beri kasih sayang ke keluarga dan teman dekat juga boleh.

Baca Juga: 14 Ilustrasi Kocak yang Gambarkan Suka Duka Semasa 9 Bulan Kehamilan

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya