Comscore Tracker

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!

Mandor cuma bisa tepok jidat melihatnya

Selain karena bahan bangunannya, kekokohan sebuah bangunan juga tergantung dari tukangnya. Kalau tukangnya kerja dengan benar, hasilnya juga pasti baik.

Bagaimana kalau tukang bangunan malah salah melakukan pekerjaannya? Pasti si pembuat bangunannya ketar-ketir banget. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Itu kan sudah pakai mesin, jadi gak perlu dipukul pakai palu lagi, dong

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (instagram.com/wkwkland_real)

2. Harusnya sih temboknya disemen ulang, bukan malah cuma ditutupin pakai bungkusnya doang

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (instagram.com/wkwkland_real)

3. Kalau begini caranya, alat bornya yang bakal rusak kena pukul palu

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (instagram.com/wkwkland_real)

4. Kalau yang punya mobil tahu, orang ini pasti bakal kena amuk

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (twitter.com/duniakuli)

5. Lah, percikan apinya malah kena wajah sendiri. Makanya pakai helm pengaman, dong

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (twitter.com/duniakuli)

Baca Juga: 10 Potret Kerja Sama Kucing dan Tukang Bangunan, Kompaknya Kocak

6. Tinggal menunggu waktunya jatuh saja ini. Apes banget, deh

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (twitter.com/alifmalif)

7. Pas sudah nyangkut begini baru sadar, ternyata daritadi cara yang dipakai salah

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (twitter.com/duniakuli)

8. Tukangnya ngantuk apa benar-benar gak bisa bedakan mana bagian atas dan bawahnya, nih?

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (1cak.com)

9. Apa dia gak lihat kalau di atasnya lagi banyak orang?

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (instagram.com/infotekniksipil)

10. Waktu ngelas besi gak lihat kalau ternyata bakal jadi nyangkut di pohon

10 Tukang Bangunan Salah Kerja Ini Bikin Ketar-Ketir, Ngawur Mazzeh!tukang bangunan salah kerja (instagram.com/infotekniksipil)

Tukang bangunan juga manusia, pasti ada salahnya. Jadi ketika mereka gak fokus dan salah kerja seperti ini, dimaklumi saja.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Hebatnya Tukang Bangunan Indonesia Ini Gak Ada Lawan

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya