Comscore Tracker

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakak

Video klarifikasi Rachel mendapat banyak komentar kocak

Setelah tuduhan tak mematuhi aturan karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya akhirnya buka suara. Ia membuat video klarifikasi usai diwawancara oleh Boy William.

Satu hal yang menarik dari video klarifikasi tersebut terjadi di kolom komentar. Warganet ramai menuliskan komentarnya dan tak sedikit yang berkomentar kocak. Simak deretannya, yuk.

1. Tretan Muslim malah salah fokus dengan cinematic videonya, bukan fokus ke klarifikasinya

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/boyvoyagej)

2. Jadi yang cuma ngontrak gak berhak bahagia, nih?

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/boyvoyagej)

3. Kalau gak tertangkap basah malah gak akan dijelaskan kronologinya, dong

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/boyvoyagej)

4. Ini sih udah beda Rachel lagi. Rachel Heart Series dibawa-bawa

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/irvanpr40824119)

5. Kasus Rachel Vennya ini kira-kira bakal tertutup sama berita apa lagi, ya?

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/boyvoyagej)

Baca Juga: 10 Cuitan Lucu Buna Berhak Bahagia ala Netizen, Bikin Ketawa Gemas

6. Duh, sudah diprotes sama para nakes, nih. Sabar ya, semuanya

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/boyvoyagej)

7. Warganet bilang Buna berhak bahagia. Jadi, jangan lemas gitu, dong

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/boyvoyagej)

8. Maksud warganet ini pelesetan dari hajatan gak, sih?

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/boyvoyagej)

9. Beberapa waktu lalu, Okin mantan suami Rachel yang jadi perbincangan. Sekarang nasibnya gantian

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/boyvoyagej)

10. Saking ngakaknya, ketawanya sampai ada yang keluar dikit

10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakakkomentar netizen klarifikasi Rachel Vennya (twitter.com/boyvoyagej)

Itu dia deretan komentar kocak netizen soal klarifikasi Rachel Vennya yang bikin ngakak. Warganet kalau komentar memang suka nyeleneh banget, ya.

Baca Juga: 10 Komentar Usil Warganet di Facebook Ini Bikin Ngakak, Siapa Tertipu?

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya