Comscore Tracker

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!

Meski di medsos, tapi malu banget tuh! #IDNTimesHype

Berinteraksi di media sosial umumnya banyak menggunakan teks. Seperti yang diketahui, kalau berinteraksi dengan teks pasti rawan dengan kesalah pahaman.

Persis seperti yang dialami oleh para warganet ini, akibat salah paham justru komentar mereka di media sosial malah bikin ngakak. Coba simak deretan komentar kocaknya, yuk.

1. Ya, si mbaknya juga itu jawabnya baik-baik kok, gak ngegas

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!Instagram.com/komentar_netizen.id

2. Entah mereka berdua pada ngerti atau gak, tapi yang baca chat mereka bingung deh kayaknya

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!Instagram.com/komentar_netizen.id

3. Oalah, ternyata motornya beneran hilang. Kirain tadi mau pantun

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!Instagram.com/duhreceh.id

4. Main asal ganti nama orang saja deh, tapi petunjuknya juga bikin salah paham sih

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!Instagram.com/humoor.id

6. Jadi bagaimana ini maksudnya? Pembicaraannya kok muter-muter

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!Twitter.com/txtdarigajelas

7. ART disangkanya bahasa Inggris dari seni. Padahal kependekan dari asisten rumah tangga

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!Twitter.com/indostruggles

8. Duh, kaya tuh maksudnya kaya harta, bukan kayak untuk arti seperti

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!Twitter.com/indostruggles

9. Rencana mau ngegombal jadi gagal seketika gara-gara si cewek gagal paham

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!Twitter.com/indostruggles

10. Akibat cuma lihat rambut gondrongnya, tapi tidak melihat jakunnya yang menonjol

10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!Twitter.com/indostruggles

Nah, itu dia deretan komentar salah paham warganet di postingan media sosial. Memang kalau gak teliti menelaah teks rawan banget terjadi salah paham.

Baca Juga: 10 Potret Tulisan di Bungkus Roti Ini Rawan Bikin Salah Paham, Kocak!

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya