Comscore Tracker

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!

Cerita split bill dengan pasangan yang kocak abis

Split bill dengan pasangan belakangan menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Spilt bill biasa juga disebut patungan atau berbagi tagihan dalam membeli makanan atau barang. Tak heran muncul pro kontra soal apakah pasangan kekasih harus split bill atau sepenuhnya dibayarin sang cowok.

Nah, para warganet ini punya cerita lucu saat berbagi tagihan dengan pasangannya. Yuk, simak curhatan mereka yang kocak ini.

1. Kalau begini mah sudah bukan lagi split bill namanya. Bikin rugi bandar!

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/doofensmrtz)

2. Kayaknya mendingan split bill makanan atau bayarin tiket nonton pas kencan saja, deh

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/muhadklyacho)

3. Makanya ikut apa kata emak yang nyuruh makan dulu sebelum pergi main keluar. Biar di luar gak jajan lagi

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/shandya)

4. Kaum jomblo ketika lihat ada ribut-ribut split bill dengan pasangan di media sosial

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/andihiyat)

5. Sudah menebak bakal ngomong gak boleh split bill, terusannya kok malah salam dari Binjai

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/pengwinningg)

Baca Juga: 10 Potret Pasangan Tiru Pemotretan Romantis Ini Ending-nya Ngakak Abis

6. Lah, kalau dininer sendirian mau ngajak split bill sama siapa? Mas-mas di meja sebelah?

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/shitlicious)

7. Daripada ikut ribut-ribu soal split bill, mending lihat konten salam dari Binjai yang menghibur

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/jek___)

8. Mending punya pacar tapi tiap nge-date split bill atau jadi jomblo saja?

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/fxmario)

9. Kalau split bill-nya sama sultan mah pasti begini. Enak banget, ya!

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/cudble)

10. Apapun sebutannya, yang penting jangan 'pakai uang lo dulu besok gue ganti'

10 Curhat Pengalaman Lucu Warganet Split Bill dengan Pasangan, Ngakak!pengalaman split bill kocak (twitter.com/anggaschr)

Masalah patungan, urunan, udunan, atau split bill memang agak sensitif, ya. Paling benar ya makan sendiri-sendiri aja deh daripada ribut-ribut begini.

Baca Juga: 10 Curhat Warganet Baper dengan Kebaikan Satpam Ini Ending-nya Lucu

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya