Comscore Tracker

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!

Bisa jadi ide nih pas ngerokin, motifnya beraneka macam~

Salah satu metode penyembuhan yang dipercaya ampuh menghilangkan masuk angin, yaitu dengan cara kerokan. Menurut orang tua, ini cara yang paling manjur.

Tapi rupanya orang mengerok punggung punya caranya masing-masing. Beberapa dari mereka bahkan ada yang membuat motif nyeleneh. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Depannya sekalian dikerok juga gak? Biar kalau pergi-pergi gak usah pakai baju lagi

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!Instagram.com/sukijan.id

2. Waduh, ini sih bukan lagi merah karena angin, tapi merah karena berdarah-darah

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!Twitter.com/ladazaa

3. Ini dikerok atau habis digebukin? Sampai bentol-bentol begitu

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!Twitter.com/daritimurtengah

4. Ketika dikerok sama pacar, motifnya bukan garis-garis, tapi malah tanda love

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!1cak.com

6. Jangan minta kerokin ke temanmu yang seorang komikus, nanti malah digambarin begini

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!me.me

7. Ini sih namanya bukan dikerok, tapi punggungnya habis diarsir

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!me.me

8. Curiga ini yang ngerokin pakai penggaris kali, ya. Bisa rapi banget!

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!1cak.com

9. Bagian kiri dikerok karena masuk angin, bagian kanan untuk tempat menyatakan perasaan

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!Instagram.com/receh.id

10. Yang penting sudah dikerokin, masalah motifnya mau kayak apa urusan belakangan

10 Potret Kocak Motif Kerokan Ini Bikin Ngakak So Hard!Instagram.com/dagelan

Itu dia deretan potret kocak motif kerokan yang gak seperti biasa. Udah paling benar kalau mau minta kerokan ya sama emak.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Pemikiran Emak-Emak yang Pasti Pernah Kamu Rasakan

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya