Comscore Tracker

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin Ngakak

Masih dinanti atau butuh guyonan baru? #IDNTimesHype

Setiap momen yang terjadi, ada guyonan khas yang dilemparkan warganet di media sosial. Begitu juga saat Ramadan, mereka bak punya jokes langganan yang dikeluarkan setiap tahunnya.

Guyonan seperti ini sebenarnya sudah ketebak dan lawas banget. Tapi meski begitu, jokes-nya tetap saja bisa bikin ngakak. Simak deretan meme kocaknya, yuk.

 

1. Ini dia tingkatan seringnya guyonan lawas yang sering diposting oleh warganet

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin NgakakTwitter.com/heri_horeh

2. Kalau yang ini guyonan edisi pandemik yang sudah beredar sejak tahun kemarin

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin NgakakTwitter.com/egaacl

3. Tiap Ramadan motornya harus diservis melulu, harus ganti motor kali, tuh

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin NgakakTwitter.com/dylanfadlan

4. Kalau yang gak beriman tapi keburu melihat status ini terus gimana, dong?

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin NgakakTwitter.com/rizkiaajii

6. Ramadan tahun ini kamu sudah dapat pesan broadcast daftar warteg yang buka pada siang hari belum?

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin NgakakTwitter.com/sunkissad

7. Meme Rhoma Irama yang mengira azan maghrib ini legendaris banget, sih

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin NgakakTwitter.com/abdullahrendyyy

8. Meme yang pasti selalu ada di tiap Ramadan tahun kapan pun

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin Ngakak1cak.com

9. Ini sih bukan dihipnotis, tapi sengaja menghipnotis diri sendiri kayaknya

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin NgakakTwitter.com/lembanaa

10. Padahal sih gak ada kaitannya jomblo dengan gak kuat menahan puasa dan azan sendiri, ya

10 Meme Guyonan Langganan Ramadan, Lawas tapi Tetap Bikin NgakakTwitter.com/cumondays

Itu dia deretan meme guyonan langganan Ramadan yang lawas tapi tetap bikin ngakak. Mana guyonan lawas yang menurut kamu legendaris?

Baca Juga: 10 Resep dan Tutorial Nyeleneh Masakan Berbuka Puasa, Bikin Geregetan

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya