Comscore Tracker

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti Nyengir

Kamu yang doyan nonton mana suaranya?

Sinetron Indonesia punya ciri khas yang luar biasa unik. Kadang logika mereka bisa bikin orang yang jarang nonton geleng-geleng kepala.

Tapi kalau dilihat-lihat, adegan yang banyak dipertontonkan sinetron memang kocak abis sih. Berikut ini deretan meme lucu soal logika sinetron Indonesia.

1. Dialog andalan sinetron azab kalau jenazahnya susah diatur, "Gimana ini pak ustaz?"

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti NyengirInstagram.com/penyebar_kegoblokan

2. Kalau berbuat yang baik terus, gak bakal jadi sinetron dong jadinya

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti Nyengir1cak.com

3. Apapun sinetronnya, bapak ini lah yang jadi tokoh polisi. Ada yang tahu siapa dia?

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti Nyengir1cak.com

4. Sebenarnya alur ceritanya sudah ketebak bakal begini. Tapi tetap seru saja ditonton

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti Nyengir1cak.com

6. Padahal belum diperiksa sama sekali, tapi diagnosanya sudah ngeri banget

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti Nyengir1cak.com

7. Ada yang tahu kesalahannya di mana? Yak, betul. Speedometer mobilnya gak jalan

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti NyengirInstagram.com/meme.berprotein

8. Ada yang bisa jelasin kenapa tokoh sinetron kalau mau tertabrak malah histeris?

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti Nyengirme.me

9. Tapi ada juga sih drama Korea yang seheboh sinetron Indonesia begini

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti Nyengirme.me

10. Adegan di kelasnya satu menit. Tapi adegan di kantin bisa 30 menit sendiri

10 Meme Logika Sinetron Indonesia, yang Doyan Nonton Pasti NyengirInstagram.com/gambar.lucu

Itu dia deretan meme seputar logika sinetron yang kocak banget. Buat yang sering nonton, dijamin bakal ketawa deh.

Baca Juga: Gak Sengaja Difoto, 10 Orang Ini Wajahnya Mirip Artis

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya