Comscore Tracker

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut Dosa

Kalau ketawa bakal kena azab gak ya #HypeIDN

"Tolong!" adalah kata klise yang selalu ada di dialog sinetron azab. Kalau kata ini sudah keluar, pasti seseorang sudah akan menemui azabnya.

Nah, kalau di sinetron azab adegannya bakal sedikit bikin deg-degan, tapi adegan minta tolong yang dijadikan meme ini malah bikin ngakak. Simak deretan memenya yuk.

1. Wah, gak ada akhlak banget nih. Ada orang minta tolong bukannya dibantu, malah ditinggal lari

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut DosaFacebook.com/dita.awamsyah

2. Bukannya adem, malah tambah melepuh tuh wajah. Salah minta tolong sama orang ini sih

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut DosaInstagram.com/aditprakarya

3. Ini ceritanya bagaimana sih? Ada yang minta tolong bukannya cepat-cepat, malah sibuk rembukan

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut DosaInstagram.com/aditprakarya

4. Tukang gali kubur ada juga yang masih training. Jadinya malah celaka begini

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut DosaInstagram.com/fatah.kurosaki

6. Kirain menghijau karena kena azab. Ternyata jenazahnya seorang Bonek

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut DosaInstagram.com/wood.mim

7. Yah, Pak Ustaz gimana sih. Ini sih jadinya malah nambah masalah, bukannya menyelesaikan masalah

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut Dosa1cak.com

8. Si dokter main bilang azab-azab saja. Padahal pasiennya cuma kepanasan doang

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut DosaInstagram.com/aditprakarya

9. Antara jenazahnya yang berat banget, atau orang-orang yang angkat sebelumnya pada lebay aja kali ya

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut DosaInstagram.com/aditprakarya

10. Jurus apaan tuh bisa hidup lagi dari kematian? Makin absurd aja ya memenya

10 Meme Minta Tolong di Adegan Sinetron Azab, Pengin Ketawa Takut DosaInstagram.com/asupan_ngemim_useless

Itu dia deretan meme minta tolong di adegan sinetron azab yang kocak abis. Terbukti kan kalau dijadikan meme bukannya deg-degan malah bikin ngakak.

Baca Juga: 10 Meme Pak Ustaz di Sinetron Azab yang Justru Malah Bikin Ngakak

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya