Comscore Tracker

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!

Natal kok bisa sesedih ini~

Natal udah di depan mata lho kawan. Udah tinggal mengitung hari, bahkan di mall dan pusat keramaian mulai banyak pernak-pernik natal yang meriah dan membuat bahagia di hati.

Sedihnya jelang natal masih banyak bencana dan peristiwa yang menghampiri Indonesia. Tapi kamu gak perlu berlarut-larut sedih, mungkin deretan meme Natal ini bisa sedikit menghibur kamu. Yuk, simak meme-meme kocaknya.

1. Perkataan abang Roni ini ada benarnya sih, tapi kok kesal kali ya aku bacanya. Kamu pun juga gak pembaca?

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!Meme natal (Dok. istimewa)

2. Kamu, iya kamu yang baca ini. Jangan foto sama pohon natal aja dah. Aku juga pengen foto sama kamu, hiks~

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!Meme natal (Dok. Michaelsmtpg via dagelan app)

3. Topi santa mirip sama gebetan kamu bukan sih?

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!Meme natal (Dok. Acisutanti via dagelan app)

Baca Juga: 25 Ucapan Natal Singkat, Penuh Makna dan Berkah!

4. Gak usah deh ma ngomong gini lagi. Bikin sakit aja!

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!Meme natal (Dok. Memeinajah via dagelan app)

5. Ini gambaran kalau santa boleh kesel sama permintaan kamu yang gak REALISTIS!

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!Meme natal (Dok. 1cak)

6. Dikarenakan merayakan Natal harus jaga jarak, jadi Santa gak bisa datang ke rumah-rumah lagi nih

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!dok. IDN Times

7. Jangan lupa sediakan alat cuci tangan di luar rumah ya, siapa biar Santa tetap bisa datang kasih hadiah

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!Twitter.com/kostumkomik

8. Kamu yang sudah punya rencana perayaan Natal mungkin harus ditunda dulu tahun ini. Sabar ya!

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!Twitter.com/r_memeeconomy

9. Cuma di tahun ini hiasan pohon Natal berupa masker, tisu basah, hand sanitizer, dan alat sanitasi lainnya

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!dok. IDN Times

10. Setelah ada pohon Natal spesial pandemik, ada juga nih kue jahe yang cuma bisa ditemukan pas pandemik doang

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!pinterest.com

Baca Juga: Gak Sesuai Ekspektasi, 10 Potret Hadiah Natal Ini Isinya Tak Terduga

11. Kalau ini sih Natal atau bukan Natal, tapi kayaknya memang nasib jomblo saja ya

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!Instagram.com/memecomic.id

12. Yah, mau bagaimana lagi. Jadi tahun ini merayakannya di rumah saja dulu ya

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!Twitter.com/christmas_clock

13. Tapi tahun ini masih ada yang dapat hadiah Natal gak? Hayoo absen siapa saja yang dapat

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!dok. IDN Times

14. Jangankan Natal, apapun tajuk liburnya, tontonannya tetap maraton Home Alone 1, 2, dan 3

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!dok. IDN Times

15. Damai di rumah saja dengan tanpa melakukan apa-apa. Beruntung yang masih bisa berkumpul dengan keluarga

15 Meme Natal Bikin Senyum Tipis Saking Jleb-nya!dok. IDN Times

Nah, itu dia deretan meme Natal yang cukup bikin senyum tipis. Meski di rumah saja, tetap harus happy, ya!

Baca Juga: 10 Potret Kocak Dekorasi Natal yang Bisa Bikin Kamu Tepok Jidat

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Indra Zakaria
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya