Comscore Tracker

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin Ngakak

Orang yang mengutamakan keselamatan tapi... ah sudahlah

"Utamakan keselamatan," kata ini sering banget terlihat di tulisan imbauan yang ada di jalan. Meski begitu, keselamatan sangat penting diutamakan bukan cuma saat sedang di jalan, tapi di mana pun berada.

Tapi kalau dilihat meme di bawah ini, orang-orang yang sebenarnya niat mau mengutamakan keselamatan malah zonk sama sekali. Semoga cuma buat lucu-lucuan saja ya. Simak deretan memenya, yuk.

1. Harusnya pegangan di tempat lain. Mudah-mudahan pintunya sudah terkunci deh

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/kelewatkocak

2. Sudah pakai alat keselamatan sih, tapi kok dipakainya di situ ya?

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/kelewatkocak

3. Nekat banget sih, Pak. Sudah dipantau lho

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/humortawa.id

4. Katanya utamakan keselamatan di mana pun, benar begini kan?

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin Ngakak1cak.com

6. Mending begini deh, daripada habis memotong bawang terus banjir air mata

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin NgakakInstagram,com/meme_otomotif

7. Imbauan keselamatan kerja yang makjleb banget, nih

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin Ngakak1cak.com

8. Selain di jalanan, laki-laki kayaknya juga butuh pakai alat keselamatan ketika menggoreng di dapur

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/robbyrumput

9. Duh, gak punya tangga apa ya? Melihatnya saja sudah ngilu, nih

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin Ngakak1cak.com

10. Pengendara ini ditilang malah berdoa. Polisinya malah jadi orang Jepang. Gimana nih?

10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/tvllankz

Itu dia deretan meme utamakan keselamatan yang malah bikin ngakak. Keselamatan harus benar-benar diutamakan, jangan asal pengin selamat saja.

Baca Juga: 10 Meme Lucu Saat Salah Beli yang Bakal Bikin Kamu Tepok Jidat

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya