Comscore Tracker

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranan

Siapa yang kira-kira pakai barang raksasa ini?

Setiap barang yang dibuat pasti memiliki ukuran yang wajar, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil juga. Kecuali jika memang ada permintaan-permintaan tertentu.

Namun orang-orang ini menemukan barang dengan ukura jumbo alias raksasa. Gimana gak heran, ukurannya ada yang hampir menyamai manusia dewasa, lho.

 

1. Toko ini menyediakan celana dalam berukuran raksasa, ada yang beli gak ya?

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (izismile.com)

2. Pasangan dari celana dalam raksasa tadi, tentu saja celana jeans raksasa ini

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (instagram.com/sukijan.id)

3. Wah, kira-kira bisa gak sadarkan diri berapa hari kalau menghabiskan sebotol minuman beralkohol ini?

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (reddit.com/moral_conundrum)

4. Kalaupun cuma untuk pajangan, ngapain bikin sendal dengan ukuran sebesar ini, ya?

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (instagram.com/dagelan_jowo)

5. Ini kayaknya rumah SpongeBob Squarepants di dunia nyata, deh

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (1cak.com)

Baca Juga: 15 Momen Bapak-bapak Curhat di Media Sosial, Jokes-nya Tetap Juara 

6. Biar menghitungnya mantap, kalkulatornya dibuat segede ini

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (instagram.com/zonaretjeh)

7. Kayaknya ini bakal dipasang di WC rumah Ultraman kali, ya~

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (instagram.com/sukijan.id)

8. Busi untuk kendaraan apa yang besarnya segini, nih?

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (instagram.com/idiotikasta)

9. Sepatu ini bisa muat dua pasang kaki ukuran normal deh kayaknya

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (brightside.me)

10. Kalau ukurannya segede ini, sendok ini malah bisa dijadikan piring sekaligus

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (instagram.com/wkwkland_real)

Baca Juga: 15 Momen Kocak di Balik Foto Pamer Ini Dijamin Bikin Tawamu Meledak

11. Beli ini, baru seminggu kemudian beli wortel lagi. Panjang banget, sih!

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (izismile.com)

12. Wah, ukuran semangkanya mantep banget, dinikmati sekeluarga besar saja pasti masih nyisa

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (izismile.com)

13. Ini sih kayaknya mau kabur dari rumah, semua barang bisa masuk tas ini kayaknya

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (izismile.com)

14. Gak bakalan typo karena jempol kamu kini lebih kecil daripada tombol keyboard

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (izismile.com)

15. Kalau ukurannya sebesar ini, lebih cocok buat jadi speaker saja

15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranannemu barang berukuran jumbo (izismile.com)

Gak nyangka banget ada barang-barang yang dibuat dengan ukurannya raksasa. Kira-kira siapa yang membutuhkan barang sebesar itu, ya?

Baca Juga: 15 Postingan Jual Barang Rusak Berat Ini Kocak Banget, Untung Gak Beli

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya