Comscore Tracker

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? 

Motifnya absurd banget, auto jadi perhatian, deh!

Pasti bosan rasanya memakai kemeja polosan atau cuma motif kotak-kotak doang. Makanya, sekarang mulai banyak yang jual kemeja dengan motif gambar tertentu.

Motif kemeja yang ada di gambar ini berbeda dari yang lain. Motifnya terlalu nyeleneh untuk dipakai di tempat umum, berasa uji nyali, karena pasti menahan malu. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Gorengan lovers wajib punya kemeja satu ini. Lihat, deh, sudah ada 75 orang yang membelinya, lho!

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/afat3k)

2. Sekarang sudah gak zaman ya batik bergambar logo klub bola. Mulai ada batik merek motor juga, nih

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/howtodresvvell)

3. Bisa sekalian pasang foto dan NIK di kemejanya, gak? Jadi kalau bepergian butuh KTP gak repot ngerogoh dompet

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/adrikusumaa)

4. Motif kemejanya, sih, keren gak ada masalah. Cuma judul jualan ini saja yang bikin ketawa (wkwkwkw)

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/txtdarionlshop)

5. Ini sebenarnya mau jualan atau ngajak ribut, sih? Ada-ada saja ide kasih judulnya

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/forbiden_protea)

Baca Juga: 10 Meme Obrolan dengan Penjual Makanan Ini Punya Ending yang Kocak

6. Cocok, nih, jadi kemeja seragam toko sayur. Kayaknya motifnya banyak, gak cuma terong saja

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/wayan417)

7. Para penjual ini dapat ide dari mana, sih, bikin motif kemeja senyeleneh ini

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/acooh__)

8. Sudah bingung banget menamai jualannya, pokoknya kemeja motif itu, deh

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/ygqycrew)

9. Kalau lagi kelulusan kemejanya warna putih dan coretannya warna-warni, dong

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/ygqycrew)

10. Semua gambar sayur saja dicetak di kemeja. Heran banget, deh, sama produknya

10 Potret Motif Kemeja Ini Antimainstream, Yakin Pede Pakainya? motif kemeja antimainstream (twitter.com/naufalanzu)

Nah, itu dia deretan motif kemeja antimainstream yang kocak abis. Setelah lihat-lihat motif kemeja absurd ini, apakah ada yang percaya diri untuk memakainya di tempat umum?

Baca Juga: 10 Cerita Lucu Warganet Pernah Nyelundupin Makanan ke Bioskop, Ngakak!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya