Comscore Tracker

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?

Siapa lagi kalau bukan ulah netizen

Mahasiswa tentu sangat bangga bisa masuk jurusan tertentu di kampusnya. Mereka biasanya menaruh kebanggaan itu dengan menulis di biodata akun sosial medianya, biar semua orang tahu.

Tapi pernah gak, nemuin netizen yang melesetin nama jurusan kampusnya? Meski demikian, nama-nama jurusan ini dipelesetkan hanya untuk hiburan saja, kok. Simak deretannya, yuk.

1. Pelafalan jurusan farmasi memang mirip dengan permisi, sih

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?Twitter.com/ajaysaurus

2. Mudah-mudahan mahasiswanya gak ikut latah juga, ya

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?Twitter.com/vinotm

3. Tiap hari menghitung berapa laba sebuah warung penjual sabun colek atau gimana, nih?

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?Twitter.com/NabilahAbdussa1

4. Makanya kalau salam jangan buru-buru. Kedengarannya malah seperti kependekan ilmu komunikasi

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?Twitter.com/deculllll

6. Ini sih cari kesempatan dalam kesempitan namanya

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?Twitter.com/purpleshmrck

7. DKV, jurusan kuliah yang mahasiswanya sering disangka nongkrong terus

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?Twitter.com/lvyrs_

8. Netizen doyan banget nih kalau sudah ada yang spill-spill begini

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?Twitter.com/selimutkicikici

9. Tapi faktanya banyak anak FISIP yang doyan musik-musik indie beneran, lho

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?Twitter.com/copyofmoana

10. Peri-kanan lawannya setan-kiri. Yaa... Baiklah

10 Pelesetan Nama Jurusan Kuliah ala Netizen, Kok Kepikiran Sih?Twitter.com/bucinshinki

Itu dia deretan pelesetan nama jurusan kuliah yang dipelesetkan warganet. Gak tahu idenya dari mana, tapi kok kepikiran sih?

Baca Juga: Bikin Ngakak, Begini 10 Meme Kuliah Online versi Netizen

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya