Comscore Tracker

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!

Harus diperhatikan baik-baik dulu baru bisa ketawa

Selfie jadi pose favorit banyak orang ketika sedang berfoto. Tak jarang ketika orang berfoto suka menangkap momen-momen tak terduga, termasuk ketika selfie.

Nah, deretan potret selfie ini diam-diam menyimpan momen lucu lho. Coba deh, perhatikan baik-baik. Bisa gak kamu temukan kejanggalannya? Simak deretan potretnya yuk.

1. Kalau mau bikin skenario lewat foto selfie, pastikan belakangnya jangan ada cermin ya. Kelihatan tuh bohongnya

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!Instagram.com/rakyat_plus_62

2. Gara-gara efek kamera nih. Butuh berapa lama kamu menyadari kejanggalannya?

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!Instagram.com/janganserius

3. Ceritanya seperti sedang difoto diam-diam gitu ya sama si doi. Eh, ternyata dia selfie sendiri

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!1cak.com

4. Pelajaran yang bisa diambil adalah, jangan pernah selfie di perempatan dengan kaca mobil yang terbuka. Ada aja yang iseng

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!1cak.com

6. Saking senangnya bisa foto bareng, sampai lupa kalau tangan kiri sedang bawa minuman kaleng. Tumpah deh!

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!brightside.me

7. Percaya gak kalau ini foto mirror selfie? Coba lihat saja cerminnya. Ada pengendara yang sedang selfie tuh

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!1cak.com

8. Gimana nih gayanya? Sudah bak gangster yang pakai kalung emas belum? Hihihi

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!Instagram.com/ngakakkocak

9. Punya gak teman yang kelakuannya model begini? Disuruh fotoin, malah kameranya mengarah ke wajahnya sendiri

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!Instagram.com/receh.id

10. Wah, tangan bapaknya panjang banget. Eh bukan ya? Habisnya terlihat seperti tangan milik bapak itu

Perhatikan Baik-baik, 10 Potret Selfie Ini Menyimpan Momen Lucu Lho!Instagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan potret selfie yang menyimpan momen lucu. Nah, jadi pastikan dulu nih segala kesiapan kamu kalau mau selfie ya. Jangan malah jadi seperti ini fotonya.

Baca Juga: 10 Momen Foto Bareng yang Fail Banget, Bukannya Keren Malah Kocak!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya