Comscore Tracker

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong Anak

Selalu ada kejadian ajaib ketika diasuh ayah

Orangtua punya cara tersendiri untuk mengasuh anaknya. Ibu dan ayah juga punya cara masing-masing. Si ibu biasanya punya cara yang lembut dan penuh kasih sayang. Sementara ayah kebalikannya.

Memang agak seram sih ketika meninggalkan anak sendirian bersama ayahnya di rumah. Pasti saja ada kejadian ajaib. Nah, deretan potret ini memperlihatkan beda cara ibu vs ayah ketika momong anak. Kocak banget!

1. Bedanya ketika anak punya quality time bareng ayah dan ibu. Kontras banget, kan?

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong AnakBrightside.me

2. Main perosotan sama ibu vs ayah. Ekstrem banget!

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong AnakReddit.com/dumdumdidday42

3. Di foto ini terlihat ibu dan anak sedang selfie. Tapi di belakangnya, ada ayah yang sedang memasukkan anaknya ke dalam meriam!

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong AnakImgur.com/99LS1SS

4. Begini jadinya kalau ayah yang disuruh nemenin anaknya main perosotan air

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong AnakReddit.com/Jacobklassen

6. Yang satu penuh kehati-hatian, satunya lagi bodo amat, deh!

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong AnakReddit.com/Holofan4life

7. Main di pantai sama ayah, malah dilulurin pasir basah

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong Anakbrightside.me

8. Ayah selalu punya cara licik biar gak repot ketika mengurus anak

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong AnakReddit.com/daedalus__78

9. Bedanya ayah dan ibu kalau jemur pakaian. Yang penting kena sinar matahari, deh

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong Anakbrightside.me

10. Tidur siang bareng ayah. Buat si ayah, yang penting anaknya anteng aja udah syukur

Ngakak Sekaligus Was-was, 10 Potret Beda Cara Ibu Vs Ayah Momong AnakImgur.com

Kalau waktu kecil bisa milih, mending diasuh oleh ayah atau ibu nih? Tapi cara asuh ayah selama ini dikenal bikin was-was sih.

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Chat Kocak dengan Emak yang Berujung Salah Paham

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya