Comscore Tracker

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang Tawa

Ada aja sih kelakuanmu, Cing!

Situasi gabut alias bingung mau ngapain gak cuma bisa dirasakan oleh manusia saja. Hewan khususnya kucing juga sepertinya bisa merasakan deh.

Sebab, foto-foto di bawah ini menunjukkan aktivitas tak biasa kucing bersama orang di sekitarnya. Kocak banget! Simak deretan potretnya yuk.

1. Lagi gabut nih. Cari perhatian dulu ah ke manusia. Bisa aja nih cing

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaInstagram.com/postingan.receh

2. Daripada gak ngapa-ngapain ya kan. Paling gak jadi sosok yang berguna untuk pemiliknya

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaInstagram.com/postingan.receh

3. Kalau gak ada kerjaan tuh cari makan atau ngapain kek. Malah ngurusin bakal calon anak hewan lain

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaInstagram.com/postingan.receh

4. Ketika dipanggil untuk diajak main saja malas. Tapi kalau sudah urusan makanan, kecepatannya bisa ngalahin The Flash

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaInstagram.com/postingan.receh

5. Gemes banget sih! Gak bisa tidur kalau gak sambil dengar lagu ya, cing?

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaKelakuan kucing lagi gabut. Instagram.com/fucekshitpost.id

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Kocak Pemilik dan Hewan Peliharaan Ini Bikin Ketawa

6. Waduh, enak banget tuh kayaknya yang lagi rebahan

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaInstagram.com/fucekshitpost.id

7. Kalau ini sih kayaknya yang lagi gabut pemiliknya deh. Berubah jadi Pikachu kan tuh

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaInstagram.com/bikinngakak_abizz

8. Ketika kucing bingung mau ngapain. Akhirnya dia asik ikutan nonton apaan tuh

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaInstagram.com/wkwkland_real

9. Lagi mau kirim foto tugas ke guru, eh ini kucing main nampang di kamera saja

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaInstagram.com/wkwkland_real

10. Kucingnya doyan cosplay. Kali ini dia cosplay jadi Adolf Hitler. Mirip ya?

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaInstagram.com/wkwkland_real

11. Dicari dimana-mana, nyatanya kamu nyunsep molor di dalam lemari Cing!

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaKucing tidur. (twitter.com/dididikiu)

12. Cing, nanti kalau kamu jatuh gitu gimana? Gak kasihan ke budakmu apa?

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang TawaKucing panjat pohon. (twitter.com/dewycheek | twitter.com/dewycheek)

13. Ngerusak suasana aja deh. Itu lagi prewed lho cing. Jangan melongo disitu!

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang Tawainstagrsm.com/sukijan.id

14. Ebuset, ini sih bukti kalau kucing emang benda cair kali ya. Masuk lho!

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang Tawakelakuan kocak kucing (instagram.com/brokencattos)

15. Kamu pikir dirimu Batman apa? Kok bisa-bisanya wajah putihmu ada begituannya lho!

15 Potret Kelakuan Kucing Lagi Gabut, Aksinya Mengundang Tawakucing dengan corak tubuh unik (instagram.com/insta.kucinglovers)

Itu dia deretan potret kelakuan kucing lagi gabut yang mengundang tawa. Namanya juga kucing, mau bagaimanapun kelakuannya tetap bikin gemas.

Baca Juga: Mau Ketawa tapi Kasihan, 10 Meme Nasib Apes Kucing Ini Lucu Banget

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya