Comscore Tracker

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasi

Kurir kalau motret gak pakai aba-aba dulu, sih #IDNTimesHype

Kurir sekarang ini sering memotret penerima paket. Meski begitu, mereka memotretnya suka asal dan tanpa aba-aba. Sehingga penerima pun gak bisa berpose dulu, nih.

Belakangan para pengguna TikTok membandingkan foto hasil jepretan teman vs jepretan kurir yang ending-nya kocak abis. Yuk, simak deretan potretnya.

 

1. Kalau pas lagi difotoin teman tentu bisa gaya dulu, dong. Kalau pas lagi difotoin kurir begini mana sempat

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (tiktok.com/@hillomilk)

2. Baru bangun tidur belum pakai baju sudah didatangi kurir dan difoto lagi

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (tiktok.com/@de.ajja)

3. Boleh gak sih kita minta kurirnya kasih aba-aba dulu sebelum memotret?

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (tiktok.com/@pardonmypresence)

4. Seharian belum keluar rumah, pas keluar rumah silau banget. Mata lagi menyipit, eh dijepret sama tukang kurir

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (tiktok.com/@chaaaakk)

5. Gara-gara menerima paketnya di luar pager, pas difoto malah seperti sedang ada di sel penjara

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (tiktok.com/@dheaslsblll)

Baca Juga: 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa yang Bak Bumi dan Langit, Kocak Abis

6. Duh, dipotretnya pas pose seperti itu. Mirip hantu Jepang Sadako pas adegan keluar dari TV gak, sih?

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (tiktok.com/@flaviakris)

7. Dilema pas lagi mandi abang kurir datang. Mau gak keluar tapi sayang sama paketnya, tapi kalau keluar nanti difoto

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (instagram.com/insta_julid)

8. Memang beda banget ya kalau difoto pakai niat sama difoto dadakan

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (instagram.com/insta_julid)

9. Kayaknya harus protes nih ke abang-abang kurir yang kalau foto gak pakai aba-aba dulu

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (instagram.com/insta_julid)

10. Untung foto-foto ini cuma bisa dilihat oleh penerima paket dan kurirnya saja. Kecuali kalau kamu unggah di media sosial, ya!

10 Potret Kocak Difotoin Teman vs Difotoin Kurir, Jauh dari Ekspektasidifotoin teman vs kurir (instagram.com/insta_julid)

Itu dia deretan potret kocak difotoin teman vs difotoin kurir yang jauh banget dari ekspektasi. Coba deh lihat foto kamu saat dipotret oleh kurir, pasti kocak juga.

Baca Juga: 10 Potret Penampilan Anak Berangkat Vs Pulang Sekolah, Bikin Ngakak

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya