Comscore Tracker

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abis

Posenya bikin ngakak abis #IDNTimesHype

Mencuci piring mungkin jadi tugas yang nyebelin. Apalagi kalau cuciannya banyak, pasti dilakukannya sambil ngedumel. Tapi kalau dibawa santai, mungkin bakal bisa selesai tanpa beban.

Seperti yang dilakukan para orang-orang ini, terlihat santuy saat menucici piring. Posenya itu lho, beneran bikin ngakak. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Totalitas banget, ya. Sampai tengkurap manja begitu, lho

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abispotret lucu cuci piring (instagram.com/penahanrasaberakgram)

2. Biar lebih asyik, pakai headphone dan berlagak seperti DJ. Sambil memutar-mutar piring cucian

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abispotret lucu cuci piring (instagram.com/bwi.ngakak)

3. Ketika kamu disuruh cuci piring sama emak, tapi melakukannya dengan malas-malasan

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abispotret lucu cuci piring (instagram.com/ngebatincuy)

4. Cuci piringnya sekalian berendam di bathtub. Biar sekalian bersih sebadan-badannya

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abispotret lucu cuci piring (izismile.com)

6. Sebelum mencuci piring yang seabrek itu, merenung dan mengheningkan cipta dulu

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abispotret lucu cuci piring (instagram.com/memengakakkocak123)

7. Pas acara sih happy banget. Tapi setelah itu ada cucian piring segunung yang menanti

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abispotret lucu cuci piring (instagram.com/awreceh.id)

8. Pengin nih punya hewan peliharaan yang bisa dimanfaatkan untuk cuci piring. Biar gak perlu sewa ART

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abispotret lucu cuci piring (instagram.com/sukijan.id)

9. Ini nih yang namanya sahabat suportif. Tapi pose kerja samanya kok kocak banget, ya

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abispotret lucu cuci piring (1cak.com)

10. Kasihan banget, ya. Temannya asyik mesra-mesraan, eh dia sibuk cuci piring

10 Potret Lucu saat Cuci Piring Ini Bikin Nyengir, Santuy Abispotret lucu cuci piring (1cak.com)

Itu dia deretan potret lucu saat cuci piring yang bikin nyengir. Kalau kamu pas cuci piring kayak begitu juga, gak?

Baca Juga: 10 Potret Spanduk Tukang Servis HP Ini Lawak Abis 

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya