Comscore Tracker

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!

Yang penting pede saja, deh #HypeIDN

Pakaian pengantin memang macam-macam. Ada pengantin yang menggunakan pakaian adat, tapi gak sedikit yang pilih memakai pakaian pengantin biasa.

Namun, ada juga lho ternyata pengantin yang memakai atau menambahkan aksesori nyeleneh pada pakaian pengantinnya. Wah, kira-kira bakal seperti apa ya? Simak deretan potretnya yuk.

1. Duh, kok malah pakai penutup wajah seperti pencuri begini ya?

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!Instagram.com/awreceh.id

2. Berani tampil beda, mempelai ini pilih jersey AC Milan sebagai pakaian pengantin. Gokil!

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!Instagram.com/milanistiorid

3. Wah, apa gak panas ya pakai kostum lengkap Power Rangers pas nikahan begini?

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!Twitter.com/erixxxa__

4. Jangan pernah lupakan sesuatu yang mempertemukan kamu dengan jodoh. Meskipun sesuatu itu adalah jaket ojek online

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!Twitter.com/masreino_

6. Waduh, pasti kemeja putih lainnya pada masih basah ya? Kemeja seragam SMP pun jadi

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!1cak.com

7. Pengantin yang pakai penutup wajah seperti ini gak cuma satu lho. Apa ini orang yang sama ya?

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!Twitter.com/__adastra___

8. Pengantin ini menikah sambil cosplay jadi Joker. Kurang makeup saja nih

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!Twitter.com/beruang1189

9. Ini pengantinnya pakai baju tertukar atau memang konsepnya seperti ini nih?

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!Twitter.com/cumanacep

10. Momen ketika guru pramuka menikah. Dresscode pernikahannya juga harus pakai serba pramuka dong

10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!Instagram.com/derry_anggara1509

Itu dia deretan potret pakaian pengantin yang gak biasa. Totalitas dan kepedeannya patut diacungi jempol!

Baca Juga: 10 Potret Pengantin di Pelaminan yang Kocak Abis, Posenya Bikin Ngakak

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya