Comscore Tracker

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin Nyengir

Mereka sampai viral di sosial media

Topi dan handuk kecil dikalungkan di leher adalah barang wajib yang dibawa penjual keliling. Tapi pernah gak sih kamu menemukan penjual dengan outfit jualan yang unik?

Nyatanya memang beberapa penjual ada yang pakai pakaian tak biasa ketika berjualan. Aksi mereka ini bahkan sempat viral. Seperti apa penampilannya?

1. Penjual kacang rebus ngapain pakai walkie talkie? Jadi curiga, deh

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin NyengirInstagram.com/mulut.bebek

2. Benar juga, nih. Oleh karena statusnya bos, jadi harus pakai jas dong!

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin NyengirFacebook.com/ardison.agusman.5

3. Untuk menarik pelanggan, penjual siomay ini pakai outfit serba pink

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin NyengirInstagram.com/radotvalent

4. Penjual tahu gejrot ini berdandan seperti Joker. Mudah-mudahan pada gak takut ya

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin NyengirFacebook.com/bahrul aoao

6. Hayo bacanya jangan sambil pakai nada lagu Abang Tukang Bakso, lho

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin NyengirTwitter.com/dimascaydisini

7. Sekarang antar penjual komunikasinya lewat walkie talkie atau gimana, sih?

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin NyengirTwitter.com/dimascaydisini

8. Kalau orang ini berjualan es dengan tampilan seperti ini. Asli totalitas banget

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin NyengirFacebook.com/carapedia

9. Penjual mi ramen keliling! Totalitas pakai seragam Naruto

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin NyengirTwitter.com/AnindikaRama

10. Pemilik Kantin Ie Suan ini punya bulu mata yang cetar membahana. Wih, jadi pusat perhatian tuh

10 Potret Penampilan Nyentrik Penjual Ini Bikin NyengirInstagram.com/kantin_iesuan

Itu dia deretan potret penampilan para penjual yang bisa bikin kamu nyengir. Mudah-mudahan dengan totalitas mereka menarik hati pelanggan dapat hasil berkah.

Baca Juga: Trik Marketing Supaya Laku, 10 Tulisan Penjual Ini Justru Bikin Ngakak

Topic:

  • Muhammad Bimo Aprilianto
  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya