Comscore Tracker

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin Bingung

Yakin mau bawa anaknya main di sini? #HypeIDN

Anak-anak pasti doyan banget ketika diajak ke taman bermain. Berbagai wahana seru bisa mereka mainkan dengan teman-temannya dan di tempat yang terbuka.

Namun, beberapa taman bermain ada yang diurus secara asal-asalan. Hasilnya, wahana yang mereka miliki pun bentuknya gak jelas banget. Yuk simak potretnya.

1. Turun dari perosotan ini pasti langsung basah kuyup. Lagian kok pas banget dengan genangan sih?

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin BingungInstagram.com/idiotikasta

2. Mungkin ini merupakan wahana edukasi sih. Tapi bentuknya kok gini banget ya

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin Bingung1cak.com

3. Kalau ini sih rasanya bakal lebih menyeramkan daripada naik roller coaster

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin BingungInstagram.com/aw_lucu

4. Wah, kalau ukurannya gak cukup jangan dipaksain dong. Seram banget nih!

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin BingungInstagram.com/sukijan.id

5. Saking curamnya, kamu sampai gak bisa merasakan sensasi merosot. Tiba-tiba langsung ke bawah saja

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin BingungInstagram.com/wkwkland_real

Baca Juga: 10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak Abis

6. Perosotannya malah dijadikan jalan semen nih sama kontraktor. Merusak saja deh

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin BingungInstagram.com/wkwkland_real

7. Daripada dibilang wahana, perosotan ini malah bisa dibilang halang rintang. Mau merosot saja harus manjat dulu

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin BingungInstagram.com/wkwkland_real

8. Tebak-tebakan yuk, gimana cara mengayunnya ya? Mentok di belakang tuh

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin BingungInstagram.com/sukijan.id

9. Main bola basket kan butuh dribble. Kalau bawahnya air menggenang, gimana cara dribble-nya?

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin BingungInstagram.com/wkwkland_real

10. Habis naik ini pasti rasanya seperti anda makan odading. Rasanya Iron Man banget!

10 Potret Wahana Permainan Gagal yang Bentuknya Bakal Bikin BingungInstagram.com/wkwkland_real

Itu dia deretan potret wahana permainan gagal yang bentuknya bikin bingung. Bukannya gembira, anak-anak mungkin bakal nangis setelah main di sini.

Baca Juga: Gara-gara TV Rusak, 10 Potret Tayangan Ini Jadi Bikin Gagal Fokus

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya