Comscore Tracker

40 Rayuan Gombal Lucu, Kocak Geli tapi Bikin Baper Banget

Bisa buat stok merayu gebetan, pacar, atau pasangan kamu nih

Siapa, nih, yang suka merayu pasangannya? Rayuan gak akan kena ke hati kalau gak ada bumbu-bumbu gombalan.

Nah, biar kamu punya banyak stok rayuan gombal buat pacar, gebetan, atau pasangan, simak langsung kumpulannya, yuk!

1. Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen

40 Rayuan Gombal Lucu, Kocak Geli tapi Bikin Baper Bangetrayuan gombal lucu (pixabay.com/3194556-3194556)

2. Kata dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

3. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finish-nya

4. Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri

5. Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku

6. Meskipun kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku

7. Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku

8. Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya, karena aku gak mau mutusin kamu

9. Jangan GR, deh. Aku kangen kamu sedikit aja, kok. Sedikit berlebihan maksudnya

10. Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo kabarin ya

11. Orang tuamu pengrajin bantal, yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu

40 Rayuan Gombal Lucu, Kocak Geli tapi Bikin Baper Bangetrayuan gombal lucu (pixabay.com/pexels-2286921)

12. Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita cuma perlu resepsi

13. Anjing menggonggong kafilah berlalu, tiap hari bengong mikirin kamu melulu

14. Semoga kita semua dijauhkan dari virus dan didekatkan dengan yang serius

15. Kalau ada lampu jangan cari lilin, kalau ada aku jangan cari yang lain

16. Ada lampu merah gak? Keliatannya aku butuh, soalnya deket kamu nyamannya suka kelewatan

17. Makanan yang paling melambangkan perasaanku ke kamu itu gudeg. Gu deg degan kalau ketemu kamu

18. Jangankan memilikimu, mendengar kamu kentut aja aku sudah bahagia

19. Kesasar itu serasa rugi banget, namun aku gak merasa rugi karena cintaku sudah kesasar ke hatimu

20. Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami, aku akan tetap bertahan pada cintamu

Baca Juga: 40 Caption Twitter Bahasa Jawa Lucu, Menggelitik dan Bikin Ngakak

21. Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes

40 Rayuan Gombal Lucu, Kocak Geli tapi Bikin Baper Bangetrayuan gombal lucu (pixabay.com/n-y-c-8156946)

22. Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga

23. Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah mengguncang hatiku

24. Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, maksudnya dualem banget

25. Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu

26. Orang kurus itu setia, tambah makan aja gak pernah tambah apalagi pasangan

27. Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu

28. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu

29. Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda

30. Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja

31. Napas aku kok sesak banget ya? Ternyata separuh napasku ada di kamu

40 Rayuan Gombal Lucu, Kocak Geli tapi Bikin Baper Bangetrayuan gombal lucu (pixabay.com/aml_vfx-7220354)

32. Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi, sih!

33. Cowok boleh gak, sih, minum jamu sari rapet, soalnya aku mau rapetin hati aku ke hati kamu

34. Kamu kenal mama papaku gak? Kalau belum kenal, besok aku ajak kamu buat kenalan sama mama papaku

35. Aku dan kamu itu bagaikan laptopku dan wifi rumah. Udah auto connect

36. Selain cuci tangan, kamu tuh harus sering-sering cuci kaki juga. Soalnya telapak kaki kamu bakalan jadi surga untuk anak-anak kita nanti

37. Keluar dari rumah memang tidak dianjurkan, tapi yang benar-benar tidak bisa kamu lakukan adalah keluar dari pikiranku

38. Kangen kamu tuh kayak pas balon hijau meledak. Bikin hatiku sangat kacau

39. Cintaku ke kamu tuh kayak WA hoax dari emak-emak, pokoknya gak ada habisnya

40. Kamu tuh kayak delman di kota pada hari Minggu, istimewa

Gimana dengan kumpulan rayuan gombal yang lucu ini? Cus, dikirim ke pasangan kamu!

Baca Juga: 40 Pantun Receh Buat Pacar, Bisa Buat Modus Biar Makin Sayang

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya