Comscore Tracker

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh Abis

Bawa pacar dan selingkuhan bareng, gratis makan!

Demi menggaet pelanggan, biasanya warung makan atu restoran memberikan diskon menggiurkan. Meski begitu, ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkannya.

Salah satu yang paling unik adalah membawa pasangan hingga selingkuhan untuk mendapat diskon tertentu. Seperti yang dilakukan warung makan pada deretan potret ini. Kocak deh!

1. Kamu yang tinggal di Blitar sudah pernah coba bakso ini? Tapi maaf untuk yang jomblo gak ada diskon nih

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh AbisFacebook.com/ithae.novieta

2. Butuh keberanian yang tinggi untuk bisa makan gratis di warung ini. Ada yang berani?

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh AbisFacebook.com/dedehyh

3. Selain diskonnya, keterangan jam bukanya juga menarik banget nih. Pasti yang punya lulusan S3 marketing deh

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh AbisFacebook.com/Angkringan-SORGA-DUNIA-1775586422533971

4. Lumayan nih kalau lagi hamil sembilan bulan dapat diskon juga. Tapi awas nanti ada yang lahiran di sana, lho

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh AbisInstagram.com/receh.id

6. Angkringan yang ini syarat diskonnya lebih ekstrem lagi. Bawa istri, mertua, serta selingkuhan bisa gratis makan seumur hidup!

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh AbisFacebook.com/rohmat.rmbc

7. Gak melulu soal bawa pasangan. Warung makan ini juga memberi diskon yang menarik bagi para pejuang revisi skripsi. Semangat makan sepuasnya!

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh AbisInstagram.com/gepukgembusundip

8. Semangat diet hanya untuk bisa makan sepuasnya di restoran ini

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh Abis1cak.com

9. Ada yang tahu gak ini diskon di mana? Lumayan tuh buat para jomblo dapat diskon sampai dengan 15 persen

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh AbisFacebook.com/khalily.sadegha

10. Kalau yang punya warung ini sih kayaknya gak mau rugi banget. Sudah bawa istri dan pacar masa cuma dikasih diskon 80 persen doang sih

Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh AbisFacebook.com/rafico.chandra.3

Itu dia deretan potret diskon warung makan yang nyeleneh abis. Berani bertaruh harga diri demi bisa makan sepuasnya gak, tuh?

Baca Juga: Bukan Barang, 10 Potret Jualan di Toko Online Ini Kocak Banget

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya