Comscore Tracker

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidih

Penasaran gimana Jerome Polin nyelesein soal matematika ini

Matematika mungkin jadi salah satu mata pelajaran yang punya banyak drama. Apalagi kalau sudah soal cerita, hitung-hitungan pakai logika memang agak bikin pusing.

Soal matematika yang sering kamu temui pada ujian, sih, belum seberapa, dibanding dengan soal tebak-tebakan matematika di bawah ini. Jerome Polin saja bakalan nyerah, deh!

1. Kalau begini, sih, harus dihitung satu-satu, dong. Ampun, deh~

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidihtebak-tebakan matematika bikin emosi (twitter.com/pramudabarak)

2. Sampai baris ketiga, sih, masih ngerti. Pas lihat gambar di baris terakhir, langsung emosi

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidihtebak-tebakan matematika bikin emosi (twitter.com/fajarfaisala)

3. Kirain salah hitung, sudah hitung pakai kalkulator segala padahal

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidihtebak-tebakan matematika bikin emosi (instagram.com/receh.id)

4. Ini sebenarnya mau ngetes kemampuan berhitung atau ngetes kemampuan menahan kesabaran?

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidihtebak-tebakan matematika bikin emosi (twitter.com/unmagnetism)

6. Membayangkan soal begini muncul di ujian sekolah. Mungkin ada murid yang banting meja

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidihtebak-tebakan matematika bikin emosi (instagram.com/meme.wkwk)

7. Dari awal soal ini bahas piutangnya Pak Joko, tapi pertanyaannya kenapa tanya piutangnya Pak Salim?

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidihtebak-tebakan matematika bikin emosi (facebook.com/seenak.jidat)

8. Ada yang bisa memecahkan misteri hitungan matematika ini, gak?

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidihtebak-tebakan matematika bikin emosi (twitter.com/midiahn)

9. Harusnya tanya berapa harganya, jangan cuma berapa doang

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidihtebak-tebakan matematika bikin emosi (twitter.com/convomf)

10. Semua bisa terlihat berbeda, sesuai dari sudut pandang mana kamu melihatnya

10 Potret Tebak-tebakan Matematika Nyeleneh Ini Bikin Emosi Mendidihtebak-tebakan matematika bikin emosi (instagram.com/screensyit)

Gak usah dipikir terlalu serius, karena memang tebak-tebakan matematika ini nyeleneh abis. Tapi kalau kamu lagi gabut, ya boleh dicoba cari jawabannya, hihi!

Baca Juga: 10 Meme Tebak-tebakan Nama Band Ini Bikin Mikir Dulu Sebelum Ngakak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya