Comscore Tracker

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin Baper

Ada yang senang, ada yang malah galau

Pada 2021 pemerintah rencananya memang akan menghapuskan ujian nasional (UN). Namun keputusan itu dipercepat karena pandemik corona yang hingga kini tak kunjung berakhir.

Keputusan ini pun mendapat banyak reaksi dari netizen. Khususnya para pelajar, mereka meluapkan perasaan mereka tentang pembatalan UN ini di sosial media. Seperti apa? Simak di bawah ini, yuk.

1. Ini tentu saja jadi kabar bahagia buat siswa kaum rebahan

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin BaperTwitter.com/adndaltvkaa

2. Tapi untuk siswa yang sudah melakukan persiapan, bikin galau juga

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin BaperTwitter.com/adndaltvkaa

3. Presiden gak menyebut SMK dalam pengumuman pembatalan UN 2020. Nasibnya gimana, ya?

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin BaperTwitter.com/mfikriy_

4. Bisa aja nih cocokloginya. Tapi ya ada benarnya juga, sih

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin BaperTwitter.com/aurel10982169

6. Galaunya adalah ketika sudah melakukan berbagai persiapan, jadi sedikit percuma

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin BaperTwitter.com/mayylnt

7. Ekspresi kamu dan teman-teman ketika dengar UNBK dibatalkan

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin BaperTwitter.com/pacificbvbble

8. Tapi tentunya gak semua yang dilakukan sia-sia. Pasti ada hikmahnya, kok

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin BaperTwitter.com/_hadadnaufal

9. Sekarang sudah gak ada lagi alasan putus karena mau fokus UN

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin BaperTwitter.com/ncholis06

10. Angkatan berapa ya kamu?

UN 2020 Dibatalkan, Begini 10 Reaksi Netizen yang Justru Bikin BaperTwitter.com/citrapuspita280

Itu dia reaksi netizen soal ujian nasional 2020 yang dibatalkan. Ada yang sedih, ada yang senang, yang penting jaga kesehatan ya agar pandemi corona ini segera berakhir dan kita bisa kembali ke aktivitas biasanya.

Baca Juga: Baper Sampai Bikin Ngakak, 10 Tulisan Lucu #KamuDiRumahYa ala Netizen

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya