Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
Install

Absurd! 10 Potret Tiruan Merek Makanan Ini Bikin Ngakak

Absurd! 10 Potret Tiruan Merek Makanan Ini Bikin Ngakak
Berbagai Sumber
Share Article

Produk KW alias asli tapi palsu banyak banget beredar di pasaran. Biasanya produk ini pakai nama dari merek terkenal buat menarik pembeli.

Tapi, biar gak dicap KW, ada produk yang pakai merek mirip dengan merek aslinya, hanya sedikit dipelesetkan saja. Namun hasilnya jadi malah absurd abis. Simak langsung deretan potretnya, yuk.

  1. 1. Gak ada yang beda dengan produk asli, selain hanya beda dua huruf di mereknya saja

    Reddit.com/crappyoffbrands
    Reddit.com/crappyoffbrands
  2. 2. Ini merek makanan yang sering ada di drama Korea itu, kan?

    Reddit.com/crappyoffbrands
    Reddit.com/crappyoffbrands
  3. 3. Kalau gak teliti baca nama restorannya, pasti orang bakal salah menyangka

    Twitter.com/pologsteeth
    Twitter.com/pologsteeth
  4. 4. Kira-kira selai cokelatnya seenak merek aslinya gak ya?

    Twitter.com/vlonevon13
    Twitter.com/vlonevon13
  5. 5. Ingat ya, Doritos dan Detos itu beda merek. Jangan sampai keliru

    izismile.com
    izismile.com
  6. 6. Dari mereknya sih beda. Tapi dari desain kemasannya tahu lah ya ini produk KW dari merek apa

    izismile.com
    izismile.com
  7. 7. Kalau di keyboard, huruf I dan O sebelah sih. Typo, ya?

    Reddit.com/crappyoffbrands
    Reddit.com/crappyoffbrands
  8. 8. Ini makanan atau sejenis sebuah divisi militer?

    Reddit.com/crappyoffbrands
    Reddit.com/crappyoffbrands
  9. 9. Penggemar cokelat M&M's bakal emosi liat produk KW ini

    Reddit.com/crappyoffbrands
    Reddit.com/crappyoffbrands
  10. 10. Sudah mau Ramadan, stok minuman bersodanya jangan lupa untuk berbuka

    Reddit.com/crappyoffbrands
    Reddit.com/crappyoffbrands

    Itu dia deretan potret makanan tiruan yang mereknya jadi absurd abis. Kalau beli harus benar-benar cek mereknya biar gak tertipu.

Share Article
Editorial Team

Related Articles

See More