Comscore Tracker

9 Cuitan Kocak Admin BKN Terkait Pendaftaran CPNS 2019

Bikin ngakak so hard deh!

Euforia penerimaan CPNS tahun 2019 emang lagi hangat-hangatnya nih. Berbondong-bondong para ASNers menyerbu admin BKN guna mendapat informasi yang jelas mengenai tata cara serta teknis pendaftaran penerimaan CPNS tahun 2019 ini. 

Nah, menanggapi hal tersebut, admin BKN juga gak mau ketinggalan nih serunya menjawab dan memberitahu perihal pertanyaan yang singgah padanya. Tak jarang cuitan kocak dan lucu admin tuliskan lewat laman Twitter BKNgoid tersebut.

Penasaran seperti apa sih cara mimin menjawab pertanyaan yang singgah lewat Twitter @BKNgoid tersebut, berikut 9 kicauan kocak admin BKN yang menyita perhatian netizen. 

1. Mery apa yang sedang berjuang? Merying you. Halah ada-ada aja deh Min, kan jadi mau! *lah

Agar pendaftaran CPNS tahun ini tidak dilanda ketegangan yang berlebihan, mimin sedikit bercanda nih. Gini nih ujar mimin. 

Mery apa yang sedang berjuang? 

-Melamar #CPNS2019 demi merying you. UPS!

2. Ternyata mimin butuh tidur, bukannya butuh vitamin

Jelas sudah nih kalau mimin emang adminnya BKN. Karena kalau mimin adminnya akun gosip, Mimin butuhnya vitamin, bukannya tidur. 

3. Masalah gelar depan sama gelar belakang nih!

Gelar depan dan gelar belakang yang jadi masalah peserta dalam mendaftar CPNS 2019 dengan segera mimin konfirmasi lewat kicauan di Twitter nih. Mimin bilang kalau contoh gelar depan itu dr, sedangkan untuk gelar belakang itu misalnya S.E.

Jadi, kuharap kau sudah tidak bimbang lagi. Tegas mimin. Gimana nih? Udah gak bimbang bukan?

4. Jangan manja guys, mimin bukan gebetan kalian!

Begitu banyak keluhan yang masuk ke mimin BKN nih kayaknya. So, dengan sekejap Mimin klarifikasi, "Jgn manja, mimin bukan gebetanmu".

Kayak artis-artis yang klarifikasi hubungan percintaan deh. Ada-ada aja sih mimin.

Baca Juga: Vokalis Payung Teduh Mundur, Netizen Bikin 8 Tweet Kocak

5. Mimin jago nih buat perumpamaan. Keren!

Gak cuma penyair aja yang jago buat perumpamaan, Mimin juga jago lho. Nih buktinya, mimin pakai perumpamaan menusuk tulang lagi, bikin merinding atau malah semangat ya? Bingung deh. Emang sih Perumpamaannya sederhana, tapi mengena lho.

6. “Jangan samakan dengan olshop dong!,” ujar Mimin

Lagi heboh-heboh ya harbolnas 11:11 kemarin sempat bikin heboh mimin nih. Malah pendaftar ada yang nanya lagi sampai pakai perbandingan antara Mbah Google yang diakses diseluruh dunia sama tim IT mimin BKN. Kan miminnya jadi sedih. 

7. Ternyata ini toh tujuan mimin

Secara resmi memang BKN bakalan membuka pendaftaran CPNS pada tanggal 11.11 di jam 23:11. Identik sama iklan dan acara harbolnas online shop terkenal kayaknya deh.

Tapi beneran, mimin punya tujuan mulia kok. Mimin bermaksud agar para pendaftar bisa belanja besar-besaran dan gak ketinggalan diskon yang super gede di online shop. Mulia bener kan!

8. Jangan lupa gunakan sunblock

Sambil menunggu pengumuman CPNS 2019, dengan segenap kerendahan hati dan kebaikan hati menyuruh para netizen untuk tidak lupa minum air putih dan menggunakan sunblock nih. Aish!

9. Mimin berdendang dulu lagunya Ridho Rhoma yang judulnya menunggu

Gak nyangka nih selain jago membuat perumpamaan, mimin juga jago berdendang ya. Malah berdendang lagi dari Ridho Rhoma lagi. Makin banyak nih yang jatuh cinta sama mimin lho. 

Sudah baca kan kicauan dari admin BKN yang kocak tersebut. Oh mimin, you are the best!

Baca Juga: 10 Meme Polwan Berbagi Earphone dengan Pengendara Ini Kocak Abis Parah

Gunawan Wibi Photo Verified Writer Gunawan Wibi

Never give up. Always happy.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya