Comscore Tracker

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alami

Paling sering nomor berapa nih? #IDNTimesHype

Sebagai hiburan, dewasa ini banyak orang mengunggah hal-hal lucu di media sosial. Mulai dari jokes yang receh hingga meme absurd yang terkadang sukses buat kita mikir. Tak ayal, meme tentang kehidupan yang relate banget sama kehidupan sehari-hari juga ada.

Bikin ngakak dan kesel kalau diingat kembali, berikut meme tentang kehidupan yang pasti hampir semua orang melakukan!

1. Berharap ada chat dari doi masuk, eh gak tahunya cuma dikibulin sama WhatsApp. Hadeh!

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Meme Comic Indonesia (MECIN) vol 2

2. Awalnya nolak karena ikhlas bantuin, tapi saat orangnya udah pergi ada yang sering nyesel gini gak nih? Pasti banyak!

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Suu Herpp

3. Kalau lagi nonton film barat dengan subtitle indonesia emang matanya harus multitasking nih. Hihihi, itung-itung senam mata

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Meme Comic Indonesia (MECIN) vol 2

Baca Juga: 10 Meme Canggung Waktu Berpapasan yang Bikin Ngakak Terus

4. Yang punya nama awalan dengan abjad akhir pasti setuju banget deh sama meme satu ini

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Wildan Nurhayat

5. Wah, ini mah kesempatan dalam kesempitan. Disuruh keluar biar jera tapi malah buat jajan ke kantin. Hobi siapa nih waktu sekolah dulu? Wkwk

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Meme Comic Indonesia (MECIN) vol 2

6. Duh, omongan Patrick satu ini bikin geregetan ya?

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Wawan Alfian

7. Hal satu ini pasti relate banget deh sama kamu anak ekstrover. Kalau anak introver mah santuy aja ya kan

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Aprilianda Faqih

8. Saking penginnya jadi rebutan, jangan sampai kamu lakukan hal ini. Auto dijadiin ayam geprek sama tetangga!

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Amd Yura

9. Saat kita udah siap dan tinggal berangkat, eh malah di-cancel janjiannya. Fix, langsung badmood seharian!

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Meme Comic Indonesia (MECIN) vol 2

10. Yang sabar ya ngab, mungkin yang punya akun lagi sibuk. Hihihi

Sebal, 10 Kejadian di Meme Ini Pasti Pernah Kamu Alamifacebook.com/Suu Herpp

Nah, itulah beberapa meme yang kejadiannya kerap menimpa di kehidupan sehari-hari kita. Dari kesepuluh hal tersebut, yang mana nih paling buat kamu kesal?

Baca Juga: 10 Meme Kelakuan Santuy Murid Barisan Belakang Ini Bikin Cengengesan

Septian Ardiyanto Photo Verified Writer Septian Ardiyanto

Hai.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya