Comscore Tracker

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!

Hasil grooming terkocak yang pernah ada!

Tempat grooming kucing atau anjing adalah surga dan neraka bagi para hewan peliharaan. Ada beberapa peliharaan yang suka mandi serta perawatan, namun tidak sedikit juga hewan peliharaan yang anti dengan air, perawatan, potong kuku, dan sebagainya.

Layaknya sepuluh anjing dan kucing di bawah ini. Penampilan mereka memang berubah setelah grooming, tapi perubahannya terlalu drastis dan hasilnya bikin ngakak. Sepuluh foto di bawah ini sangat sayang untuk dilewatkan.

1. Mukanya seperti dicetak, ya? Mencukur bulu demi kucing yang lebih sehat

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (reddit.com/user/mebeim)

2. Wajahnya sudah menunjukan penyesalan saat keluar dari tempat grooming

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (reddit.com/user/PyrateHooker)

3. Reaksinya seakan-akan ngambek sama majikannya karena bulunya habis dicukur, lucu banget!

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (reddit.com/user/Couch_Licker)

4. Kalau dicukur seperti ini, lebih mirip ke anak singa gak, sih?

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (reddit.com/user/phoriaa)

5. Mungkin pemilik anjing ini nge-fans sama penyanyi lagu 'Chandelier', Sia!

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (reddit.com/user/Inazumaryoku)

Baca Juga: 10 Foto Kocak Bocil Kecebur Selokan, antara Miris dan Ngakak!

6. Lucu banget! Kayak semua lemak dan bulunya ngumpul di wajah!

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (reddit.com/user/dhdhk)

7. Kalau grooming-nya seperti ini, seperti sedang memakai sepatu dan topeng, ya!

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (instagram.com/kekka65)

8. Dari wajahnya saja sudah menggambarkan betapa senangnya dia saat selesai grooming!

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (reddit.com/user/Exoticwombat)

9. Udah siap naik ke ring tinju, nih! Mana Vicky Prasetyo The Gladiator?

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (instagram.com/kekka65)

10. Berbeda dari yang lain, anjing ini malah jadi ganteng setelah grooming. Bak anak emo, nih!

10 Foto Kocak Anjing dan Kucing sesudah Grooming, Gemes!potret hewan peliharaan setelah grooming (reddit.com/user/HopHeadRed34)

Grooming memang bagus dilakukan untuk kebaikan si hewan peliharaan. Tapi alangkah baiknya berikan mereka grooming sesuai dengan kondisi tubuh, bulu, serta kulit mereka. Jangan lupa bawa hewan peliharaan kalian ke tempat grooming, ya.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Ketika Hewan Peliharaan Sudah Akrab dengan Pemiliknya

Syaifur Rizal Photo Verified Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya