Comscore Tracker

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepek

Langsung praktikkan aja, deh!

Ngomongin masa-masa pendekatan sama gebetan, kurang komplet rasanya kalau kita gak bahas tentang gombalan. Meski gombalan kerap dianggap sebagai basa-basi dan bualan semata, nyatanya gak sedikit yang masih tersipu kalau dikasih gombalan sama gebatannya, lho. Gak selalu negatif, gombalan nyatanya efektif untuk memperpanjang topik pembicaraan atau bikin suasana gak kaku selama proses pendekatan.

Biar gebetanmu gak mendadak illfeel karena gombalan norakmu, ada baiknya kamu merangkai gombalan dengan kata-kata yang sopan dan kreatif. Bisa jadi ide untukmu, berikut sepuluh gombalan warganet yang bisa membantumu bikin gebetan kelepek-kelepek. Yuk, baca sampai akhir!

1. Semanis-manisnya gula masih manis senyumanmu. Iya gak, Bestie?

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/peptsodent)

2. Kata siapa kamu gak punya kelebihan? Buktinya kamu bisa bikin aku kangen tiap hari

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/tartagliayato)

3. Tiap saat rasanya kepala aku penuh terus. Bukan penuh sama beban hidup, tapi dipenuhi bayanganmu

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/bubbl3gummie)

4. Andaikan haluku dan halumu muaranya sama pasti kisah kita akan bahagia

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/yourkyutgeel)

Baca Juga: 10 Gombalan Kocak Berbahasa Inggris ala Warganet, Uwu Banget!

5. Kalau gebetanmu ngomong begini, kira-kira kamu bisa nahan wajah jutekmu gak, nih?

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/justlazytalk)

6. Gak ketinggalan chat hoaks emak-emak juga dibawa-bawa. Siap-siap lihat senyum gebetanmu merekah, Sob!

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/cleoluss)

7. Plesetan bahasa Inggris juga bisa dijadikan bahan gombalan. Ini contohnya!

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/vramora)

8. Berani coba gombalan ini ke gebetanmu, gak? Kalau gak kena tabok mungkin kamu bakal ngeliat dia salah tingkah

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/ImPoutato)

9. Ngajak marah bareng biar bisa menua bersama. Gombalan level atas emang beda, ya!

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/peptsodent)

10. Hari bersamamu memang jadi favorit. Kalau tanpamu hari-hari cuma tentang pahit dan sakit

10 Gombalan Warganet yang Membantumu Bikin Gebetan Kelepek-kelepekpotret gombalan warganet (twitter.com/pyromiyaa)

Udah dibaca semuanya? Gimana, berani praktik langsung ke gebetanmu gak? Namanya usaha, ya sah-sah saja Bestie, asal gombalannya gak kamu pakai ke semua orang aja. Semoga berhasil bikin gebetanmu tersipu dan kelepek-kelepek, ya!

Baca Juga: 10 Meme Nyatakan Cinta Pakai Gombalan Ini Dijamin Bikin Senyum Sendiri

Yulia Nor Annisa Photo Verified Writer Yulia Nor Annisa

Tulislah agar tidak melupa | Banjarmasin, South Borneo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya