Comscore Tracker

Sebentar Lagi Bubar, 6 Lagu Boyzone Ini Pernah Berjaya Tahun 90an

Tapi, lagunya tetap di ingat terus oleh warga dunia!

Era boyband memang mencapai kejayaan pada tahun 90an. Berbagai boyband khususnya dari Inggris dan Amerika Serikat bermunculan dan menjadi idola remaja 90an. Salah satunya adalah Boyzone, salah satu boyband asal Irlandia yang populer di tahun 90an.

Meski, sebentar lagi akan bubar pada akhir 2018 namun tidak salahnya kita untuk bernostalogia sejenak lagu-lagu mereka yang pernah hits di tahun 90an. Apakah saja itu? Yuk, kita bernostalogia dengan 6 lagu mereka berikut ini.

1. Love Me for a Reason (1994)

https://www.youtube.com/embed/w2BmYZkODlg

Lagu ini merupakan lagu daur ulang yang pernah di bawakan oleh The Osmond pada tahun 1974 sekaligus menjadi debut mereka. Lagu ini langsung menuai kesuksesan. Bahkan, lagu ini menjadi jajaran 20 lagu penjualan terbanyak selama 90-an.

2. Words (1996)

https://www.youtube.com/embed/w_Rut4qm33g

Lagu ini terdapat di album kedua mereka yang berjudul, A Diffrent Beat. Lagu ini juga merupakan lagu daur ulang yang pernah dipopulerkan oleh Bee Gees pada tahun 1968. Lagu ini juga menjadi nomor 1 di Inggris, Irlandia dan Skotlandia.

Baca Juga: Favorit Anak 90an, 10 Lagu Green Day Ini Bakal Buat Kamu Nostalgia

3. Picture Of You (1997)

https://www.youtube.com/embed/ryCIAJRTwJg

Lagu ini merupakan salah satu lagu mereka yang paling sukses. Dalam penulisan ini salah satu personilnya, Ronan Keating juga terlibat. Bahkan, melalui lagu ini Ronan Keating berhasil menyabet Ivor Novello Awards tahun 1998 dengan kategori Best Original Song for a Film or Brodcast. Lagu ini juga menjadi soundtrack film Mr Bean: The Ultimate Disaster Movie.

4. Baby Can I Hold You (1997)

https://www.youtube.com/embed/Po-g5EW7bCQ

Lagu ini juga merupakan lagu daur ulang yang pernah di bawakan oleh Tracy Champan pada tahun 1988. Mereka menggabungkannya dengan lagu Shooting Stars. Melalui lagu ini mereka memperoleh sertifikat emas.

5. No Matter What

https://www.youtube.com/embed/7eul_Vt6SZY

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang membuat mereka populer hingga di Amerika Serikat. Lagu ini merupakan lagu penjualan terbanyak selama mereka berkarier yaitu sebesar 3 juta kopi di seluruh dunia.

6. I Love The Way You Love Me (1998)

https://www.youtube.com/embed/J65wrZv6Cg8

Lagu ini juga merupakan daur ulang dari penyanyi John Michael Montogomery yang pernah populer pada tahun 1993. Melalui lagu ini mereka mendapat sertifikat emas karena terjual sebanyak 400.000 kopi.

Meski pada akhir tahun 2018 ini mereka akan bubar. Namun, lagu-lagu mereka akan di ingat oleh masyarakat dunia sepanjang masa terutama generasi 90-an. Manakah lagu dari Boyzone yang menjadi favorit kalian hingga saat ini?

Baca Juga: 7 Lagu Westlife Legendaris Paling Cocok untuk yang Sedang Kasmaran

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

23. Part time content writer and legal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya