TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Merk Cologne Andalan Remaja di Era 90an, Favoritmu yang Mana?

Ada yang menjadi cologne atau parfum favoritmu?

Parfum jadul (bukalapak.com)

Masa remaja identik dengan yang namanya mencoba hal baru dan memiliki rasa ingin tahu yang besar. Selain itu masa remaja atau saat-saat puber adalah saat seseorang ingin mulai mendapat perhatian lebih di lingkungannya. Salah satunya adalah belum lengkap rasanya jika ke sekolah tidak pakai parfum atau cologne yang wangi. Berikut ini merupakan merk andalan yang sering dipakai terutama oleh remaja wanita di era 90an.

1. She

Parfum jadul (picdeer.com/Naufal A Furqon)

Identik dengan kesan girly, she cologne sangat diminati para remaja dimasanya. Dengan tampilan yang unik serta tersedia dalam berbagai varian wangi. Selain cologne brand ini juga tersedia dalam tiga tipe produk yakni spray cologne, splash cologne dan talcum powder. Kemasannya sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana serta sempat beberapa kali berubah dan berinovasi dalam kemasannya.

2. Pucelle

Parfum jadul (theinsta-stalker.com/Naufal A Furqon)

Salah satu merk yang juga diminati sedari dulu adalah pucelle. Pada awal kemunculannya brand in memiliki tampilan yang mirip dengan kemasan she splash cologne. Kemudian mengalami perubahan dan menjadi salah satu merk yang masih bertahan di pasaran sampai kini. Saat ini bentuk kemasannya telah berubah dengan menggunakan spray saat pengaplikasian, membuatnya menjadi sangat praktis dan anti tumpah.

Baca Juga: 5 Tips Cerdas dalam Memilih Parfum untuk Para Pria, Wangi Abis!

3. Shower to Shower

Parfum jadul (theinsta-stalker.com/Naufal A Furqon)

Salah satu cologne yang memiliki wangi terenak menurut banyak orang adalah shower to shower. Aroma segar khas buah dan bunga menjadikannya banyak dipilih oleh para remaja dimasa dulu. Selain sebagai parfum ia juga tersedia dalam bentuk bedak yang juga sangat enak wanginya. Kemasannya tergolong lebih besar dibanding dengan jenis cologne lainnya sehingga bisa untuk dipakai dalam waktu yang lama.

4. Eskulin Cologne Gel

Parfum jadul (bukalapak.com)

Remaja di era 90an mana yang tidak kenal dengan Eskulin cologne gel? Sebagian besar remaja pasti pernah menggunakan cologne ini karena termasuk parfum yang unik. Kenapa unik? Karena hanya ini satu-satunya parfum yang meluncurkan wangi yang berbeda untuk setiap harinya. Ada edisi hari dari Sunday hingga Saturday dan juga ada Special Day  dengan tampilan karakter berbeda di setiap kemasannya. Oleh karenanya para remaja akan merasa bangga jika bisa mengoleksi seluruh varian wangi tersebut.

Baca Juga: Perbedaan Parfum, Eau De Toilette,  Body Mist, dan Cologne!

Verified Writer

It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in the silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya